Usung Konsep Hitam-Putih, Reza Rahadian-Yura Yunita Rilis MV 'Pekat'
Musik

Berbeda dari lainnya, video klip 'Pekat' mengusung tema hitam putih yang memiliki arti tersendiri. Penasaran?

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Reza Rahadian. Aktor yang satu ini memang selalu sukses mencuri hati penggemar dengan aktingnya yang super keren. Tak hanya akting, Reza pun bikin fans makin kesengsem dengan suaranya yang merdu.

Seperti yang diketahui, Reza berkolaborasi dengan Yura Yunita di lagu bertajuk "Pekat". Hari ini, Jumat (4/5), pemeran "Benyamin: Biang Kerok" tersebut resmi merilis video klip lagu "Pekat". Lewat Instagram, Reza pun mempromosikan video klip barunya itu.

"Lewat video musik #Pekat, pengalaman nyata Yura dan Reza tergambar dengan aspek yang kosong dan hampa dalam warna gelap," tulis Reza. "Hitam dan putih juga jadi gambaran pesan dari lagu "Pekat" yang gelap nan sendu mewakili cerita kehidupan yang terkadang hitam dan terkadang putih."


"Mulai hari ini, video musik "Pekat" sudah bisa teman-teman lihat di channel youtube @yurayunita : youtube.com/yurayunita," tutupnya. "Selamat mendalami kepekatan rasa Yura dan Reza."

Berbeda dari lainnya, video klip "Pekat" mengusung tema hitam putih. Menampilkan kolaborasi yang indah di video berdurasi 3 menit itu, Reza dan Yura pun dibanjiri berbagai pujian fans. Apakah kalian sudah melihat video klip "Pekat"? Jika belum, bisa tonton di sini ya...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait