Perankan Mona di 'Dimsum Martabak', Ayu Ting Ting Sempat Minder
Film

Namun ada satu hal yang membuat Ayu Ting Ting akhirnya percaya diri memerankan karakter Mona. Apakah itu?

WowKeren - "Dimsum Martabak" adalah film pertama Ayu Ting Ting. Di film ini, Ayu Ting Ting memerankan karakter sebagai Mona. Namun tidak banyak yang tahu jika ternyata pedangdut cantik itu sempat minder ketika harus memainkan peran tersebut di film ini. Apa alasannya?

Pasalnya, karakter Mona sangat berbeda jauh dengan sikap dan kepribadian asli Ayu Ting Ting di kehidupan nyata. Karakter yang bertolak belakang dengan sifat aslinya itu membuat Ayu Ting Ting sempat minder apakah bisa menghidupkan Mona di depan kamera. Meski demikian, Ayu Ting Ting akhirnya mendapatkan rasa percaya diri juga setelah beberapa waktu. Rasa percaya dirinya mulai muncul karena perlahan dia mengenal karakter Mona setelah "berkenalan" selama beberapa minggu. Setelah mempelajari karakter Mona dan merasa mampu menghidupkannya, Ayu Ting Ting pun mulai merasa percaya diri.

"Pokoknya masuk ke karakter itu sulit. Saya ini kan orangnya calawakan, jarang banget serius. Mona ini karakternya berbalik sama saya. Mona itu kalem, lembut," ujar Ayu di acara jumpa pers, Sabtu, 5 Mei. "(Penyelaman karakter) dua minggu. Ini menurut saya lama banget," jelas Ayu lagi.


Di film ini, Ayu Ting Ting beradu akting dengan Boy William yang memerankan karakter Soga. Meskipun sudah berteman lama dengan Boy William, tapi ternyata Ayu Ting Ting masih menyimpan rasa sungkan jika ada adegan mesra bersama Boy. Alhasil, Ayu Ting Ting mengaku dirinya sempat dimarahi sang sutradara, Fajar Bustomi.

"Boy ini teman lama, jadi enggak perlu kenal lebih lama untuk mendapatkan chemistry dalam karakter Mona dan Soga," jelas Ayu Ting Ting. "Tapi kalau adegan romantis suka ngulang. Kayak tatapan ke saya, saya suka ketawa, tapi senang sih rekanan sama dia," pungkas Ayu Ting Ting.

Film "Dimsum Martabak" sempat menemui kendala untuk menemukan aktor utamanya. Raffi Ahmad selaku produser mengungkapkan jika dirinya sempat ditolak beberapa aktor yang enggan membintangi film itu karena aktris utamanya adalah Ayu Ting Ting. Alasannya, mereka menganggap pedangdut cantik itu adalah orang yang alay.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel