Ikuti Jejak Gita Gutawa, Erwin Gutawa Mulai Orbitkan Aura Aria Gutawa
Musik

Album pertama Aura Gutawa berupa album religi kompilasi yang bertajuk 'Ramadhan Penuh Cinta'.

WowKeren - Sukses mengorbitkan anak sulungnya, Gita Gutawa, kini giliram Erwin Gutawa memperkenalkan anak bungsunya ke dunia musik Indonesia. Anak bungsunya yang bernama Aura Aria Gutawa itu kan debut dengan berkontribusi merilis album religi kompilasi yang bertajuk "Ramadhan Penuh Cinta".

Di album perdananya itu, Aura Gutawa menyumbang karyanya sendiri yaitu sebuah lagu berjudul "Doa untuk Orangtua". Merilis album perdana di usia 10 tahun, bagaimana perasaan Aura Gutawa?

“Ini album pertamanya Aura juga kali pertama Aura tampil di atas panggung sendirian. Biasanya sering manggung tapi bareng-bareng seperti acara musikal," ungkap Erwin Gutawa di acara peluncuran album kompilasi religi "Ramadhan Penuh Cinta" yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, 4 Mei lalu. "Ya mudah-mudahan bisa (sukses) kayak kak Gita," tambah Aura seraya tersipu.


Erwin Gutawa menjelaskan bahwa anak bungsunya itu memang tertarik dengan dunia musik. Oleh karena itu, dia pun berkewajiban membimbing sekaligus membantu Aura untuk berkarya. Erwin Gutawa pun telah membuatkan lagu dan musik untuk karir awal Aura.

Menurut komposer handal Indonesia ini, dirinya awalnya tidak melihat ada tanda-tanda Aura menyukai musik. Namun ketika Aura beranjak 7 tahun, gadis cantik itu pun menunjukkan ketertarikannya pada dunia seni seperti yang dilakukan ayah dan kakaknya. "Kalo kayak gini enggak bisa saya bilang enggak ngorbitin ya enggak mungkin ya. Tentunya nanti kita lihat perkembangannya kalau memang jalan terus pasti akan ada kelanjutan dari Aura mungkin ada single lain. Ya lagu umum yang sesuai umurnya atau dengan keinginan aura dan gaya musik aura," jelas Erwin Gutawa.

Sebelumnya, putri kedua Erwin Gutawa ini telah berpengalaman berperan dalam beberapa judul drama musikal. Gadis kelahiran 15 Juli 2007 ini juga sempat menjadi aktris utama dalam pementasan drama tersebut.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Erwin Gutawa menunjukkan foto-foto di acara debut sang putri. Bersama postingan itu, dia menuliskan caption berisikan ucapan selamat. "Selamat ya anakku sayang, @auragut...," tulisnya di bagian caption.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel