'Ditantang' Changmin Karena Terlalu Bersemangat, Yunho Ngalah Unggah Foto Ini
Instagram
Selebriti

Yunho yang 'ditantang' Changmin akhirnya mengunggah postingan ini sesuai janjinya.

WowKeren - Penggemar TVXQ mungkin sudah tahu kalau U-Know Yunho punya sifat passionate yang sangat berbeda dengan rekan satu grupnya, Max Changmin. Jika Yunho orangnya sangat bersemangat, maka Changmin cenderung lebih santai.

Sifat passionate Yunho ini sempat menjadi bahan pembicaraan saat mereka tampil di variety show "Ask Us Anything". Saat itu, mereka membicarakan bagaimana Yunho berteriak kepada penonton di acara konser agar jangan sampai dikalahkan hujan.

Hal ini pun menjadi topik candaan Yunho dan Changmin di konser solo mereka yang bertajuk "CIRCLE" Sabtu (5/4) lalu. Saat itu karena cuaca sedang mendung, Changmin mencandai Yunho agar mengunggah postingan "Jangan sampai dikalahkan hujan". Yunho mengiyakan tantangan Changmin ini dan memintanya untuk nge-like postingan tersebut.


여러분 비에 지지 맙시다!! ^^

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ yunho2154 pada

Benar saja, keesokan harinya beberapa jam sebelum konser hari kedua, hujan deras turun. Yunho pun mengunggah foto kaca yang basah oleh hujan dengan caption, "Semuanya, jangan kalah olah hujan!!". Menepati janjinya, Changmin pun nge-like postingan tersebut.

Sementara itu, konser "CIRCLE" digelar selama dua hari pada Sabtu (5/5) dan Minggu (6/5). Sederet rekan-rekan idol di SM Entertainment seperti Eunhyuk, Hyoyeon, Tae Yeon, Red Velvet serta NCT datang untuk memberikan dukungan. Selain itu, masih ada Lee Seung Gi yang juga hadir untuk mendukung Yunho dan Changmin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru