Pasca Melahirkan Sang Putra, Aldi Bragi Tulis Pesan Manis Untuk Ririn Dwi Ariyanti
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Menurut Aldi, Ririn tetap menghiasi paginya dengan sapaan mesra meski banyak hal sulit yang dilewati sang istri.

WowKeren - Pasangan artis Aldi Wahab atau yang lebih dikenal sebagai Aldi Bragi, dan Ririn Dwi Ariyanti baru saja dikaruniai seorang putra. Penantian Aldi akhirnya terwujud setelah sekian tahun mendambakan seorang anak laki-laki.

Dalam sebuah unggahan foto, Ririn mengungkapkan bahwa Aldi telah menyiapkan nama putranya itu sejak 7 tahun yang lalu. Hal tersebut lantaran Aldi telah mendambakan seorang putra sejak awal pernikahan, namun sebelumnya dikarunia dua orang putri.

Meski begitu, Aldi menyadari bahwa sang istri mengalami berbagai hal yang tidak mudah. Dalam unggahan foto terbaru di Instagram miliknya, Aldi membagikan sebuah tulisan manis untuk Ririn sebagai ungkapan cintanya terhadap sang istri.


"#ourstory Selama 38 minggu lalu sampai hari ini... Kamu pasti masih lelah dengan waktu tidur yang kurang dan kesulitan raga yang mengganggu..." tulis Aldi pada Minggu (6/5)."Tapi dari sejak kamu milikku... cium dan pelukmu tak pernah hilang menyapa di tiap awal hari... Belahan Jiwaku... I love you."

photo

Instagram

Tulisan Aldi untuk Ririn tersebut sukses membuat netter baper. Netter pun mengungkapkan kekagumannya terhadap Aldi yang selalu romantis pada sang istri.

"Ni org so sweet binggo ama istrinya,,,, ngiriii," komentar akun @nuris_shoba***. "So sweet... Soulmate @aldi4bragi @ririndwiariyanti," tulis akun @alice_b***.

"Ririn sangat beruntung mendapatkan suami yg begitu baik dan penyayang ..ganteng lagi," sahut akun @susi4***. "Ny favorite couple," balas akun @ninarock***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel