'Champion' Ma Dong Seok Raih Posisi Tinggi di Box Office Korea
Pan Media and Entertainment
Film

Ma Dong Seok rajin mempromosikan 'Champion' dengan mengunggah foto adegan maupun pemain dalam film tersebut.

WowKeren - Film "Champion" akhirnya rilis pada 1 Mei lalu. Film yang dibintangi Ma Dong Seok tersebut telah menjadi salah satu film yang paling diminati oleh penonton belakangan ini.

Besarnya minat penonton pada "Champion" dibuktikan dengan peringkat yang didapatkan film tersebut di Box Office Korea. Film yang bercerita seputar olahraga panco ini berhasil menempati urutan kedua setelah "Avengers: Infinity War".

"Champion" berhasil mengalahkan beberapa film Hollywood lainnya. Setelah 6 hari penayangannya, film ini telah ditonton sekitar 700 ribu penonton.

Sementara itu, "Intention" yang mengisahkan kejadian tragis tenggelamnya Kapan Sewol beberapa tahun silam, harus puas dengan meraih posisi kedelapan. Sejak rilis 12 Maret lalu, film ini mendapat sekitar 500 ribu penonton.

Ma Dong Seok sendiri sangat bangga dan senang dengan pencapaian yang ia raih. Aktor kelahiran 1971 ini rajin mengunggah foto untuk mempromosikan film tersebut.


챔피언 스틸공개 10편! #어린이날#무대인사#스틸10편

A post shared by 마동석 (@madongseok_) on

Salah satu unggahannya memperlihatkan keakraban dari para pemain. Ma Dong Seok terlihat menggendong seorang anak kecil yang berperan sebagai keponakannya. Kwon Yool dan Han Ye Ri turut berpose di dalam unggahan tersebut.

Sementara itu, "Champion" mengisahkan Mark (Ma Dong Seok) yang ingin memenangkan pertandingan adu panco. Jin Ki (Kwon Yool) berharap bisa mengubah nasib hidupnya dengan membantu mewujudkan impian Mark.

Tiba-tiba adik Mark, Soo Jin (Han Ye Ri) dan anak-anaknya mendatangi mereka. Sejak saat itu, semua perlombaan menjadi lebih bermakna dari sekedar memenangkan adu panco saja.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru