Segera Tayang, Ryu Jun Yeol Tampil Garang di Poster Karakter 'Believer'
CJes
Film

Bintang "Believer" akan mengadakan siaran langsung melalui Naver pada Selasa (8/5) malam ini pukul 21.00 KST.

WowKeren - "Believer" menjadi salah satu film yang paling dinantikan saat ini. Pasalnya, Kim Joo Hyuk sempat menuntaskan syuting film tersebut sebelum meninggal. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor-aktor ternama yakni Jo Jin Woong, Ryu Jun Yeol hingga Cha Seung Won.

Menjelang tayang, pihak produsi merilis poster karakter yang diperankan oleh Ryu Jun Yeol. Dalam poster tersebut, kekasih Hyeri ini tampak keren dengan setelah jas dan wajah yang sedikit kotor. Ia juga menatap sangat seseorang yang mencengkeram kerahnya.

Selain itu, bintang "Believer" akan mengadakan siaran langsung melalui Naver pada Selasa (8/5) malam ini pukul 21.00 waktu setempat. Mereka akan membicarakan seputar film tersebut guna menarik antusias para penonton.

"Believer" sendiri menceritakan tentang detektif Won Ho (Jo Jin Woong) yang ingin memberantas pasar narkoba terbesar di Asia oleh Kim Joo Hyuk. Detektif sendiri bekerjasama dengan mantan anggota "Rock" yang diperankan Ryu Jun Yeol dan Kim Sung Ryung.

Sementara itu, "Believer" tetap akan menampilkan adegan Kim Joo Hyuk karena dia telah menyelesaikan bagiannya sebelum mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa. Film ini dijadwalkan rilis perdana pada 24 Mei mendatang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel