Pamer Foto Naik Gunung Semeru, Pevita Pearce Bikin Netter Kangen Film '5 cm.'
Instagram/pevpearce
Film

Pevita Pearce membagikan momen saat mendaki Gunung Semeru ketika melakukan syuting film '5 cm.'

WowKeren - Film "5 cm." sempat menjadi film yang sukses menarik perhatian penonton saat dirilis pada 12 Desember 2012 silam. Film yang dibintangi "Fedi Nuril, Denny Sumargo, Saykoji, Pevita Pearce, dan Raline Shah ini bercerita tentang perjuangan dan persahabatan.

Dalam film "5 cm.", lima orang sahabat bersama-sama mendaki gunung tertinggi di Pulau Jawa, Gunung Semeru. Banyak halangan dan rintangan yang harus dilewati demi mencapai titik tertinggi Gunung Semeru, yaitu Puncak Mahameru.

Kali ini, Pevita membagikan foto saat ia mendaki Gunung Semeru di Instagram pada Sabtu (5/5). Dalam foto tersebut, Pevita dan Saykoji terlihat membawa tas yang berat beserta peralatan kemah mereka. "Satu perjalanan yang tidak terlupakan di puncak gunung tertinggi Jawa," tulis Pevita di bagian keterangan foto.

Satu perjalanan yang tidak terlupakan di puncak gunung tertinggi Jawa.


A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Foto tersebut pun berhasil menarik perhatian para netter. Rupanya, foto yang diunggah Pevita tersebut membuat para netter rindu dengan film "5 cm." dan membuat mereka menagih kelanjutannya.

"Aaaaaa kangen 5cm," komentar akun @ha***ful. "Rindu banget pengen ntn 5cm. Kapan ada part 2 Nya yaa @pevpearce," tambah akun @agustina****sawe. "Kangen ke unikan kalian masing2 di 5cm hehe, semoga next ada project bareng2 lagi yah @pevpearce @sumargodenny," sambung akun @_mrt****ler.

"Kangeeeen film ini, cool," tulis akun @graci****lerta. "Kapan ada film 5 cm ke 2? Kangen nonton kalian main film bareng," imbuh akun @rosiha****oci. "Part 2 please... lima kali banget dong nnton itu film 5cm dan ga bosen2 @pevpearce @ralineshah," sahut akun @ia***bw.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel