Kejutkan Penggemar, Wade Wilson Punya Anak di Skrip Awal 'Deadpool 2'
Fox
Film

Ryan menyebutkan bahwa ia dan tim penulis naskah 'Deadpool 2' ternyata memiliki cerita asli yang berbeda dari versi filmnya.

WowKeren - Tinggal hitungan hari sebelum "Deadpool 2" resmi dirilis. Seperti yang diketahui, kisah antihero nyentrik bernama Wade Wilson alias Deadpool tersebut bakal menyapa penggemar pada 18 Mei mendatang.

Jelang rilis, tentunya seluruh kru serta pemain "Deadpool 2" disibukkan dengan serangkaian promosi, termasuk wawancara eksklusif untuk menggali informasi lebih jauh tentang film tersebut. Menariknya, dalam wawancara baru-baru ini, sang pemeran utama yaitu Ryan Reynolds menyebutkan bahwa "Deadpool 2" ternyata memiliki cerita asli yang berbeda dari filmnya.

Dilansir Entertaiment Weekly pada Rabu (9/5), Ryan mengatakan bahwa awalnya ia beserta duo penulis Rhett Reese dan Paul Wernick memiliki ide membuat Deadpool menjadi sosok ayah di film ini. "Awalnya, 'Bagaimana jika Deadpool punya seorang anak?' Seperti bagaimana bila kami memulainya lima tahun kemudian dan apa yang akan terjadi?" ungkap Ryan.

Namun Ryan menyebutkan bahwa sebelum naskahnya dirampungkan, alur cerita tersebut harus dirombak. "Tapi baru satu setengah halaman (skrip), cerita itu tak bisa lagi dipertahankan," lanjut Ryan.

Ryan menyebut bahwa mereka berpikir ide tersebut tidak akan sukses. "Kemudian kami berpikir, 'Tidak, tidak, tidak. Ini tidak akan pernah sukses'. Lalu kami kembali mengerjakannya (skrip) lagi, kali ini tentang keinginan Deadpool untuk memiliki seorang anak," imbuh Ryan.


Meskipun tak memberikan bocoran lebih lanjut, namun Ryan menegaskan bahwa "Deadpool 2" mengacu pada perjalanan waktu yang dilakukan oleh Cable (Josh Brolin). Dalam film ini pula, Deadpool bakal membentuk tim bernama X-Force yang terdiri dari sejumlah antihero untuk melindungi mutan muda bernama Russel yang diincar oleh Cable.

Tak hanya itu, Ryan juga mengatakan bahwa "Deadpool 2" ingin menonjolkan pesan keluarga yang dikemas dalam genre aksi-komedi. "Di film pertama adalah tentang kisah cinta ala komik, dan yang kali ini ('Deadpool 2') adalah ala film keluarga," pungkas Ryan.

Di sisi lain, sebelumnya Ryan sempat membeberkan bahwa kemungkinan seri ketiga dari "Deadpool" tidak akan diproduksi. "Ini aneh untuk dikatakan, tapi kurasa tidak akan ada 'Deadpool 3'," ungkap Ryan kala itu.

Lebih lanjut, suami aktris Blake Lively ini justru menduga bahwa Fox akan memproduksi film spin-off dari seri "Deadpool". Seperti X-Force yang diyakini bakal menarik perhatian penonton dalam "Deadpool 2" nanti.

"X-Force terdiri dari orang-orang yang lebih adaptif. Mereka adalah orang-orang yang akan melakukan pekerjaan yang tak akan atau (bahkan) tak bisa dilakukan oleh X-Men," tutur Ryan menambahkan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru