Pernah Latihan Wushu, Sherina Praktekkan Ilmu di 'Wiro Sableng'
Film

Selain mempraktekkan ilmu wushu, Sherina juga ingin mempelajari hal baru di film ini.

WowKeren - Sherina ikut menjadi salah satu artis yang membintangi film laga "Wiro Sableng". Ikut membintangi film humoris ini, Sherina mengaku telah mengetahui karakter utama Wiro sehingga dia masih teringat dengan sosok kocak nan cerdik tersebut. Produser "Wiro Sableng", Lala Timothy memang langsung menawarkan peran Anggini kepada Sherina. Gayung bersambut. Sherina menerima tawaran tersebut.

Bukan tanpa sebab Sherina menerima tawaran berakting di film "Wiro Sableng". Pasalnya, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan Sherina. Akting Sherina sendiri tidak perlu diragukan lagi karena dia telah berakting di usia kecil melalui film "Petualangan Sherina" tahun 2000 silam.

Salah satu hal yang membuat Sherina tertarik bergabung dengan "Wiro Sableng" adalah dia memiliki kemampuan wushu yang pasti akan memudahkannya dalam menjalani adegan action di film ini. Selain itu, Sherina juga sangat menyukai dunia seni seperti komik story telling yang menghanyutkan seperti "Wiro Sableng". Kegemarannya dalam story telling itu memudahkannya membangun imajinasi untuk membentuk karakter Anggini.


"Ceritanya menarik. Aku nonton ketika masih kecil, walau burem-burem sedikit ingatannya. Ya aku ingat sosok Wiro gimana," ujar Sherina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat baru-baru ini. "Ini kesempatan yang luar biasa untuk aku bisa lebih belajar story telling film dan juga syuting laga. Aku pernah belajar wushu, salah satu keinginan juga pengen coba hal baru dari yang pernah aku pelajari," jelas Sherina lagi. "Kita semua disini memang bekerja tapi bermain dengan imajinasi dengan teman-teman. Dengan spontanitas kita mengembalikan daya imajinasi itu. Akhirnya karena seru kita juga udah bounding banget ya, akhirnya bisa main."

Di film ini, karakter Anggini adalah sosok wanita ahli bela diri yang kuat dan tegar. Dia memiliki kisah asmara dengan karakter utama Wiro yang diperankan oleh Vino Bastian. Sherina sendiri mengaku sempat kaget saat ditawari peran tersebut, meskipun dia memiliki kemampuan akting. Namun karena dirinya bukanlah petarung, alhasil dia harus latihan dua kali lebih keras.

"Saya juga kaget. Memang kalau dipikir-pikir lagi kenapa ya saya dipilih? Karena akting terakhir udah lama banget. Akting portofolio pun nggak terlalu banyak. Saya memang berlatih beladiri tapi bukan fighter. Saya excited tapi di saat yang sama juga sangat gugup. Tapi bisa dipercaya meranin ini, saya harus berlatih 2 kali lipat," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru