Dua Anak Jadi Korban Bom Gereja di Surabaya, Pesan Ibunda Evan dan Nathan Mengiris Hati
Instagram
Nasional

Kepergian Nathan dan Evan tak pelak membuat keluarga, jemaah dan teman lainnya ikut merasakan duka mendalam.

WowKeren - Perbuatan keji para pelaku teroris atas bom bunuh diri yang dilakukan di tiga gereja Surabaya benar-benar tak bisa dimaafkan. Nyawa tak berdosa hilang begitu saja gara-gara aksi keluarga Dita Oeprianto yang melakukan bom bunuh diri di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela, Gereja Kristen Indonesia (GKI) dan Gereja Pantekosta Pusat (GPPS).

Dari ledakan bom yang terjadi di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela, dua bocah mungil kakak beradik bernama Nathan (8 tahun) dan Evan (12 tahun) ikut tewas. Kepergian Nathan dan Evan tak pelak membuat keluarga, jemaah dan teman lainnya ikut merasakan duka mendalam.

Ibunda Nathan dan Evan, Wenny, juga turut menjadi korban dalam serangan teror bom biadab tersebut. Bagian perut dan kaki Wenny juga terkena serpihan ledakan. Pada Rabu, 16 Mei 2018, Wenny memaksakan diri untuk melihat jenazah kedua anaknya dimasukkan ke dalam peti.

Tidak sedikit tamu yang ikut menangis menyaksikan Wenny saat bertemu jenazah kedua anaknya. Namun Wenny malah berpesan kepada tamu agar tidak menangis dan tidak memarahi anak.


Tak hanya itu, Wenny ternyata juga berbesar hati memaafkan pelaku bom bunuh diri yang telah merenggut nyawa kedua anaknya. Ia mengaku ingin meneladani sifat welas asih Bunda Maria.

Ibunda Nathan dan Evan Menemui Jenazah Kedua Anaknya

Facebook/singky.soewadji

Dalam foto yang beredar di media sosial, Wenny tampak mengelus kepala kedua anaknya. Ungkapan belasungkawa pun kembali disampaikan oleh netter. Tidak sedikit netter yang ikut menangis menyaksikan foto tersebut.

"Siapa yg gak menangis melihat drama pilu ini, aku membacanya pun berurai air mata , mereka bukan seiman , merka bukan sesuku tp sama manusia sebangsa dan setanah air dg aku . Tuhan kuatkan mereka yg ditinggalkan jadikan Tauladan bahi semua," tulis salah satu netter. "Turut berduka cita..sungguh seorang ibu yg benar" tegar merelakan kedua belahan hatix..sungguh mulia hatimu ibu..." sahut netter lain.

"RIP Evan dan Nathan...semoga kalian bersama Yesus di surga..." balas netter lain. "Sbgai seorg Ibu sungguh menyesakkan hati melihatnya.. Tuhan pasti menyambutmu di surga nak..." tambah netter lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel