Jadi Sasaran Pedofil, Enda Ungu Ancam Laporkan Penghina Anaknya
Instagram/mr_enda_ungu
Selebriti

Enda geram terhadap netter yang memberi komentar kasar dan tidak senonoh kepada putrinya di media sosial.

WowKeren - Baru-baru ini, gitaris band Ungu, Enda mengalami kejadian yang membuatnya geram. Pasalnya, seorang netter berani memberikan komentar kasar dan tidak senonoh di akun Instagram putri sulung Enda, Zara Leola.

Hal ini diketahui usai Enda mengunggah foto-foto bukti komentar seorang netter di Instagram Story miliknya pada Jumat (18/5). Selain itu, Enda juga menuliskan kekesalannya terhadap netter dengan akun @geraldo_wijaya_80 yang telah menghina anaknya. Bahkan, Enda meminta bantuan netter lainnya untuk menemukan identitas pemilik akun tersebut.

"Gemes gue Ama lu semua!!!!!! Ada yang bisa dapetin dia siapa.. Dapet hadia dari gue...." tulis Enda di Instagram Story sembari menunjukkan bukti komentar tak senonoh akun @geraldo_wijaya_80. "Dm gue... kalo nemu ini siapa... Gue tanggung lebaran lu....."

Luapan emosi Enda memang dirasa wajar, lantaran akun @geraldo_wijaya_80 memang memberikan komentar yang mengarah ke pedofilia. "Kalau gak mau mari saya pegang m***kmu. C***ek dulu dong," bunyi komentar akun @geraldo_wijaya_80.

Selanjutnya, Enda juga mewanti-wanti tak akan tinggal diam jika ada komentar kasar terhadap keluarganya. Musisi berusia 40 tahun ini juga menegaskan akan mencari siapapun pelakunya.


Photo-INFO

Bottom-INFO

"Mulai sekarang.. Ada yang coment menghina.. jorok..menjelekan saya dan keluarga saya..... Akan saya cari... Siapapun anda!!!" bunyi tulisan Enda di Instagram Story. "Pasti kita bersua.. Cepat atau lambat..."

Lebih lanjut, Enda juga mengancam akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum. "Tidak ada satupun Pribadi yang kebal akan hukum Di negara ini... Ingat itu...." sambung Enda.

Usai melihat kejadian tersebut, para netter lainnya pun beramai-ramai memberikan komentar. Mereka ikut geram dan mendukung Enda untuk melaporkan pemilik akun @geraldo_wijaya_80. Para netter juga berharap agar pemilik akun tersebut segera ditangkap.

"Parah bgt,smoga ketemu orangnya,. miris bener liat komen'nya,. Smangat bang @mr_enda_ungu," komentar akun @rii***eee. "Bagus kaya gtu , jelas lah anak gadisnya digtuin, klo gw jd enda ungu jg udh gw laporin tuh org," tambah akun @bella*****ladari. "Laporkan saja orang seperti itu," sambung akun @sifa****uz.

"Semoga cpt ketangkep.,komennya naudzubillah," tulis akun @vii***ary. "Klo ini emang sdh jelas gak bisa di biarin, comment di akun nya anak2 koq malah kelewatan gitu," imbuh akun @v3n***80. "Emang dah keterlaluan banget tuh komennya si netizen.. mudah2n cepet ditangkap," sahut akun @ikh****0.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait