Hamil Tua, Kebiasaan Vicky Shu Ini Isyaratkan Jenis Kelamin Bayinya
Selebriti

Tidak sedikit netter yang ikut menebak jenis kelamin janin Vicky Shu dari cara 'ngidamnya'.

WowKeren - Saat ini Vicky Shu sedang hamil anak pertama hasil pernikahannya dengan Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro pada 23 September tahun 2017 lalu. Di akun Instagram pribadinya, Vicky Shu kerap membagikan foto-foto kehamilannya yang cantik. Dalam postingan terbarunya, wanita cantik ini mengaku memiliki satu kebiasaan yang tidak bisa dilepaskannya selama hamil.

"Ketika bumil maunya " ngintilin " bojo @ade_imam," tulis Vicky Shu di Instagram pribadi, 18 Mei lalu. Melihat postingan Vicky Shu ini, alhasil tidak sedikit netter yang ikut menebak jenis kelamin dari jabang bayinya. Meski banyak menuai komentar positif dan pujian, tapi Vicky Shu masih belum menuliskan balasan untuk salah satu puluhan komentar netter tersebut.

"Anaknya cewe nih pasti, aku juga waktu hamil anak cewe ngintilin suami terus, tapi pas hamil anak cowo biasa aja ke suami...," komentar miyic***. "Perempuan ya anaknya?," tebak mila***. "Mba @vickyshu berhasil buat suami @ade_imam jadi gemukkkk, 👏👏 berarti tandanya happy. 😊," komentar dewisari***.

Sementara itu, Vicky Shu baru saja menggelar upacara 7 bulanan untuk kandungannya. Istimewanya, acara upacara 7 bulanan yang digelar di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu, 19 Mei itu juga dihadiri oleh putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Kahiyang Ayu memuji penyanyi itu karena masih menggunakan adat tradisi Jawa dalam menjalani proses siraman. "Salut sama mbak vicky karena masih mau melestarikan budaya. Ini kan adat Jawa. Salut aja masih mau menjalani prosesnya, belum lagi tadi siraman kan, ganti baju tujuh kali, pokoknya keren mbak Vicky," puji Kahiyang Ayu.

Selain itu, Kahiyang Ayu juga mendoakan agar Vicky Shu bisa melahirkan dengan lancar, serta ibu dan bayi berada dalam kondisi sehat. "Semoga nanti mbak Vicky lancar sampai lahiran, diberikan anak yang soleh soleha, semoga lancar sampai lahiran," pungkas Kahiyang.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru