Lindungi Soyu cs, Starship Entertainment Tegaskan Siap Lawan Haters
Selebriti

Agensi mengungkap akan mengambil jalur hukum demi melindungi artisnya dari berbagai rumor miring dan komentar pedas.

WowKeren - Starship Entertainment diketahui merupakan rumah dari sederet idol hingga aktor dan aktris populer di Korea. Punya banyak artis yang berbakat dan terkenal, bukan berarti Starship Entertainment bebas dari haters. Baru-baru ini Starship Entertainment pun merilis pengumuman penting terkait haters para artisnya.

Pada 23 Mei, Starship Entertainment mengungkap siap melawan para haters yang menulis komentat pedas pada artisnya. Agensi Soyu cs itu bahkan menegaskan siap mengambil jalur hukum demi melindungi artisnya dari berbagai rumor miring yang menghancurkan karakter artisnya.

Halo, ini adalah Starship Entertainment. Label kami, King Kong by Starship dan anak perusahaan House of Music kami akan mengambil tindakan hukum yang ketat pada rumor jahat, penyebaran informasi palsu, postingan yang menyerang karakter artis kami serta komentar kebencian terhadap artis label kami mulai dari 23 Mei 2018.


Kami telah memutuskan bahwa kami tidak lagi tinggal diam dengan artis label kami yaitu K.Will, Soyu, Duetto, Mind U, Mad Clown, MONSTA X, Boyfriend, Brother Su, Cosmic Girls, Yoo Seung Woo, Jung Se Woon, Jooyoung, Lee Gwang Hyun, Ahn Yoo Jin, Jang Won Young, Cho Ga Kyun, Park Hyun Jin, Achillo, dan banyak lagi, juga artis King Kong by Starship diantaranya Kim Bum, Dasom, Park Hee Soon, Yoo Yeon Suk, Lee Kwang Soo, Lee Mi Yeon, Lee Dong- Wook, Cho Yoon Hee, Kang Eun Ah, Park Min Woo, Oh Ah Yeonn, Oh Hye Won, Yoon Jin Yi, Lee Elijah, Jang Jung Yeon, Jung Joon Won, Cho Yoon Woo, Ji Il Joo, Choi Won Myung, Choi Hee Jin, Han Min dan lainnya, serta artis House of Music yaitu Moon Moon, DJ Soda dan banyak lagi, yang terluka melalui beberapa kritik netizen, penyebaran rumor palsu, dan fitnah karakter.

Baru-baru ini, cabang yudisial telah mengeluarkan hukuman berat seperti hukuman penjara karena ilegal, isu-isu berbahaya yang merusak yang melanggar Undang-Undang Jaringan Komunikasi Informasi. Dengan demikian, label akan melindungi hak berharga dan hak artis kita.

Kami sedang mempersiapkan tindakan hukum melalui firma hukum kami pada posting yang mencemarkan karakter dan menyebarkan desas-desus palsu. Kami akan terus mengambil tindakan hukum terhadap kasus-kasus penistaan karakter di masa depan dan penyebaran rumor palsu tentang artis kami. Kami juga meminta laporan berkelanjutan dari penggemar karena laporan Anda sangat membantu kami dalam tindakan hukum kami.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait