Protektif Anak, Enda Ungu Kantongi Identitas Paedofil yang Lecehkan Sang Putri
Selebriti

Alih-alih melaporkan ke pihak berwajib, Endah masih menunggu iktikad baik pelaku.

WowKeren - Enda Ungu tak tinggal diam saat sang putri, Zara Leola mendapat pelecehan di media sosial. Saat ini Enda bahkan sudah berhasil mengantongi identitas sang pelaku. Alih-alih melaporkan ke pihak berwajib, Endah masih menunggu iktikad baik pelaku.

"Tahu gue dia siapa, Facebook dia apa, Instagram dia ada berapa, runningnya (aksesnya) dari mana, sekolah di mana, gue tahu," ucap Enda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (23/5). "Dia nggak pernah balas DM gue. Dia ada balas satu temenku, dia bilang itu bukan dia, itu di-hack."

Namun Enda tidak percaya begitu saja dengan si pelaku. Ia pun meminta agar sang pelaku segera menghubunginya.

"Nggak percaya gue. Gue masih tunggu dia hubungin gue," lanjut Enda. "Kalau tidak berani orangtua dia juga boleh. Gue tunggu."

Meski kesal, Enda merasa dirinya harus tetap menahan emosi. Lagi-lagi, ia memberikan tantangan.

"Kalau pun nanti ada itikad baik, lo bisa apa sih paling minta maaf nangis di depan gue. Gue bisa apa, nggak bisa pukul atau apain lo kan karena gue patuh hukum," terang Enda. "Paling gue menyaksikan dia minta maaf. Intinya sih Kalau ketemu, gue mau dia ngomong kata kata kasar itu di depan gue. Jangan jago di jempol doang. Kalau mau protes orang jangan di private."

Sebagai orangtua, Enda tentu ingin bersikap melindungi anak-anaknya. Meski sedang tak bersama, ia selalu memantau keberadaan sang buah hati.

"Aku selalu protectif ke anak aku. Sangat protectif malah sama anak. Karena anakku itu perempuan. Kalau tidak percaya, Semua orang tanya aja," ujar Enda. "Setiap mau ada yang kerja sama aku, aku pasti tanya mereka dan minta kontaknya, bukan apa-apa, itu buat proteksi anak."

Enda pun memiliki pesan untuk para netizen agar tak sembarangan memberikan komentar.

"Mau komen negatif perhatikan kata-katanya. Jangan hina dan caci maki, jangan gunakan kata yang tidak senonoh," tambah Enda. "Sebelum melakukan itu, berpikir dulu gimana kalau lo sendiri yang digituin."

Saat ini Enda terus mengadakan sayembara bagi siapa saja yang bisa menemukan pelaku paedofil itu. Ia pun mengaku akan memberikan hadiah yang layak.

You can share this post!

Related Posts