Tak Laporkan Penghina Anaknya ke Polisi, Ini Alasan Menyentuh Enda Ungu
Selebriti

Padahal, Enda mengaku bisa sangat mudah menemukan akun Instagram yang memberikan komentar kasar pada putrinya tersebut.

WowKeren - Enda sedang terlibat perseteruan dengan salah seorang netter. Baru-baru ini, salah satu netter memberikan sebuah komentar yang berbau pelecehan seksual terhadap putrinya, Zara Leora. Gitaris band Ungu tersebut dibuat geram sampai membuat sayembara bagi siapapun yang berhasil menemukan netter yang memberikan komentar kasar pada putrinya itu.

Meski akun Instagram netter yang memberikan komentar kasar pada anaknya tersebut dikunci, Enda mengaku tetap bisa melacaknya. Meskipun demikian, reaksi santai ditunjukkan oleh keluarga Enda. Untuk itu, ia masih mempertimbangkan kembali untuk melaporkan netter tersebut.

Untuk saat ini, Enda masih mengurungkan niatnya melaporkan akun tersebut ke pihak kepolisian. Enda pun memberikan alasan menyentuh mengapa sampai saat ini ia masih belum melapor.

Menurut Enda, ia tidak bisa semudah itu memenjarakan anak orang. Ia merasa kasihan dengan orangtua netter tersebut.

"Nggak lapor polisi, belum," jelas Enda ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Rabu (23/5). "Karena nggak gampang kan menjarain anak orang. Kasihan bapak ibunya."

Pria kelahiran Kudud, 4 Maret 1978 ini pun menganggap ini semua sebagai suatu pelajaran. Oleh karena itu, ia meminta para netter untuk selalu mempertimbangkan kembali apa yang hendak mereka komentari. Menurutnya, semua akun yang ada di media sosial bisa dilacak jika terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan seperti yang menimpa putrinya ini.

"Ini pelajaran untuk kita. Sejago apa kita kunci semua medsos itu kan ada sinyalnya dan tersangkut ke mana-mana itu bisa terlacak. Mudah buat cari gitu gitu," lanjut Enda. "Aku punya teman yang bisa buka semuanya dan mereka juga sakit hati dan bantu gue karena tahu anak gue polos."

Sebelumnya, Enda mengatakan bahwa dirinya begitu protektif pada anaknya. Hal itu dilakukan Enda lantaran anaknya adalah seorang perempuan. Ia pun sampai meminta kontak pada siapa saja yang bekerja dengannya demi melindungi anak-anaknya.

You can share this post!

Related Posts