Sudah Pernah Coba, Ussy Sulistiawaty Ngaku Pengen Banget Pakai Cadar
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty juga menceritakan momen pertamanya saat mencoba memakai hijab dan cadar.

WowKeren - Akhir-akhir ini banyak selebriti wanita di Tanah Air yang memutuskan untuk berhijab. Sebut saja Kartika Putri ataupun Chacha Frederica yang dahulu bahkan dikenal kerap memakai baju seksi. Namun kini keduanya memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan hijab.

Salah satu artis wanita lainnya yang memiliki keinginan sama adalah Ussy Sulistiawaty. Baru-baru ini Ussy mengungkapkan keinginannya untuk berhijab.


Yang mengejutkan, bukan hanya berhijab namun Ussy juga mengaku ingin memakai cadar. Siapa sangka, istri Andhika Pratama ini ternyata memendam keinginan untuk bisa berhijab dan bercadar selama ini.

"Insya Allah kalau suatu hari aku berhijab, akan bercadar juga," ujar Ussy Sulistiawaty di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/5). "Aslinya sudah pengen banget memakai cadar."

Lantas, mengapa Ussy belum mewujudkan keinginannya tersebut sampai saat ini? Ussy menuturkan bahwa ia ingin berhijrah bersama sang suami Andhika Pratama. Tetapi Andhika rupanya masih belum siap melakukannya untuk saat ini.


"Cuma, aku pengennya berhijrah itu bareng suami," ungkap Ussy. "Kalau suami belum siap, aku juga belum siap."

Karena itulah saat ini Ussy memilih untuk memperbaiki dan menyempurnakan ibadahnya terlebih dahulu. Selain itu, Ussy juga tengah memantapkan hatinya untuk berhijab dalam waktu dekat. Ussy pun meminta doa agar keinginannya untuk berhijab ini bisa terwujud.

"Ya mending kita jalani kebaikan dulu, salat lima waktu dulu dan bersihkan hatinya," tutur Ussy. "Doakan aku berhijab dulu ya. Pupu (Andhika) mau."

Menariknya, meski belum mantap melakukannya Ussy ternyata pernah mencoba untuk memakai cadar. Ussy menceritakan pun menceritakan pengalamannya memakai cadar untuk pertama kalinya.

Momen ini terjadi ketika ia menggelar acara pengajian di rumahnya. Saat itu guru mengaji Ussy menawarinya untuk mencoba memakai cadar. Tanpa ragu, Ussy mencoba untuk memakai hijab dan cadar sekaligus.

"Kemarin kan saya ngaji, yang di mana setiap bulan ada pengajian dirumah. Jadi otomatis aku pakai hijabkan," ungkap Ussy. "Saat itu istri guru ngaji itu kan pakai cadar dan menyuruh aku suruh nyobain dan akhirnya aku nyobain."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait