Lagi-Lagi Terima Ancaman Pembunuhan, Begini Reaksi Jimin BTS
official site
Selebriti

Akhirnya Jimin buka suara mengenai ancaman pembunuhan yang ia terima belum lama ini.

WowKeren - Jimin BTS lagi-lagi menerima ancaman pembunuhan oleh orang tak dikenal. Beberapa waktu lalu terungkap seseorang mengaku akan menembak Jimin ketika Bangtan Boys akan tampil di Texas tanggal 16 September mendatang.

Beruntung seorang fans dengan cepat melaporkan hal tersebut lewat Twitter kepada kepolisian. Kepolisian pun dengan cepat mengusut siapa pelaku yang ingin mencelakai Jimin. Hal tersebut pun sontak membuat fans khawatir akan keselamatan idolanya.

Terlebih Jimin juga sempat mengunggah selfie yang memperlihatkan raut wajah kesedihan saat akan berangkat menuju Los Angeles untuk Billboard Music Awards 2018. Lewat press conference album terbaru BTS "Love Youself: Tear" hari ini (24/5), Jimin pun ditanya mengenai ancaman pembunuhan tersebut.


Pertama ia memberi klarifikasi mengenai selfie yang sempat membuat fans khawatir. "Tentang foto yang aku unggah di media sosial sebelum saat meninggalkan Korea Selatan, setelah menerima ancaman pembunuhan, aku membuat ekspresi itu karena aku lelah," kata Jimin. Ia menegaskan selfie tersebut tak ada sangkut pautnya dengan kabar ancaman pembunuhan.

"Setelah kejadian tahun lalu, ini adalah kedua kalinya aku menerima kabar seperti itu, jadi aku sedikit bingung," jelas Jimin. "Tapi aku pikir penggemar pasti lebih khawatir daripada aku. Pribadi, ada banyak orang yang menungguku jadi aku tidak punya waktu untuk terguncang karena ancaman tersebut."

"Staf menjaga kami dengan baik, jadi aku rasa tak ada lagi yang harus dikhawatirkan fans," tutupnya. Memang ini bukanlah satu-satunya Jimin menerima ancaman pembunuhan seperti itu. Tahun 2017 lalu muncul akun Twitter yang menyerukan akan membunuh Jimin ketika konser berlangsung.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru