Usia 32 Tahun, Jaejoong JYJ Lebih Pilih Kucing Daripada Urusan Percintaan
official site
Selebriti

Usia 32 tahun ternyata tak membuat Jaejoong harus buru-buru mencari jodoh dan masuki jenjang pernikahan.

WowKeren - Hero Jaejoong saat ini telah kembali ke dunia hiburan usai resmi keluar wamil. Ia diketahui telah mengambil peran di sebuah drama hingga wara-wiri program televisi dan menjadi DJ radio di jepang.

Jaejoong sudah lama dikenal selain karena bakat namun juga visualnya yang tampan. Masuki usia 32 tahun, Jaejoong sering menuai julukan 'vampire' karena selalu awet muda dan tak banyak berubah.

Di usia yang ke-32 tahun ini, Jaejoong justru cuek soal percintaan meski sering 'dijodohkan' oleh fans atau diperbolehkan untuk pacaran. Lewat wawancaranya baru-baru ini dengan majalah Jepang, Jaejoong justru menjawab lebih memilih asyik dengan kucing.

Kebersamaan Jaejoong dengan kucingnya memang dijamin bikin para penggemar iri. Lewat Instagram pribadi @jj_1986_jj tersebut, banyak sekali postingan Jaejoong bersama dengan kucing. Tak heran memang fans lebih mendukung Jaejoong memiliki pacar daripada terlihat 'ngenes' selalu bersama kucing.


"Prioritas percintaan di dalam hidupku belakangan ini? Aku sama sekali tak berurusan dengan percintaan. Itulah kenapa aku membeli kucing," kata Jaejoong. "Percintaan sekarang ini bukan hal penting bagiku. Aku punya kesulitan yang lebih soal percintaan sejak masuki 30an."

"Karena banyak orang lebih muda baik perempuan dan laki-laki, kan? Beberapa orang berusia 30 atau 30an, tapi pikiran mereka seperti remaja laki-laki dan perempuan," lanjutnya. "Sebaliknya, beberapa orang yang masih berusia 20an, pikiran mereka sudah dewasa. "Di kasus seperti itu, sepertinya usia tidak penting."

"Tapi jika pria 32 tahun, yang berakting seperti baru debut bilang '10 dan 20 tahun perbedaan usia itu tidak penting', itu terdengar seperti aku pengecut, bukan?" imbuhnya sembari tertawa. "Itu alasannya kenapa aku menjaga jarak dengan percintaan sekarang ini."

Meski tak peduli soal percintaan, Jaejoong tak memungkiri sudah memikirkan sosok wanita seperti apa yang ia inginkan jadi pasangannya kelak. "Kalau disuruh bilang, tipe ideal wanitaku adalah memiliki hati yang lembut. Ini yang paling penting. Aku tak terlalu suka wanita yang egois dan jadi pusat perhatian. Aku lebih senang dengan penampilan yang sehat dan tidak terlalu kurus," tutupnya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait