Umbar Kulit Mulus di Pemotretan, Nana Sebut Fashion Adalah Bagian dari Wanita
spotv star
Selebriti

Menurut Nana, fashion membuat wanita terlihat cantik dan lebih menarik. Benarkah?

WowKeren - Sebagai selebriti, fashion merupakan salah satu hal yang menunjang untuk tampil sempurna di depan kamera. Meski bukan selebriti sekalipun, fashion memang sudah melekat di imej para wanita, termasuk Nana.

Nana belum lama ini didapuk jadi model majalah fashion ternama, Harper Bazaar. Nana berikan konsep yang berbeda di pemotretan kali ini. Terlihat di foto pertama, Nana muncul dengan dress model tube berwarna putih.

Umbar kulit mulus di foto tersebut, Nana terlihat bak model profesional. Sementara di foto lainnya, Nana mengenakan dress sleveless berwarna hitam serta veil polkadot dan menatap tajam ke arah kamera.

Lewat wawancara singkat dengan majalah tersebut, Nana mengungkap pendapatnya mengenai kaitan wanita dan fashion. "Fashion adalah satu-satunya cara untuk membuat wanita terlihat cantik. Meskipun tidak cantik, wanita bisa membuat imejnya sendiri, ketertarikan dan rasa hormat dari yang lain," ujar Nana.


Photo-Nana

Kpop Herald

Nana sendiri saat ini masih menjadi bagian dari Pledis Entertainment dan After School. After School yang telah ditinggalkan sejumlah membernya hingga yang terakhir Uee dan Lizzy, kini hanya tersisa Nana dan Raina.

Para member dan mantan member grup yang kini telah berbeda-beda agensi hingga kesibukan hingga saat ini masih menunjukkan komunikasi yang baik. Belum lama ini para mantan member After School hingga Nana pun turut hadir di acara upacara pernikahan Jung-A dengan pebasket Jung Chan Young.

Meski belum ada tanda-tanda comeback, Nana selalu disibukkan dengan proyek drama maupun film. Bahkan belum lama ini Nana menerima penghargaan Bazaar Icon di Baeksang Arts Awards. Setelah itu Nana juga menerima penghargaan di ajang Asia Model Awards 2018.

Prestasi Nana sendiri tak berhenti di negara Korea Selatan saja. Bahkan kecantikan visual Nana sendiri sempat diakui seluruh dunia. Nana sempat terpilih 2 tahun berturut-turut sebagai wanita cantik sedunia versi TC Candler. Bahkan posisinya tersebut berhasil mengalahkan sejumlah selebriti Hollywood cantik lainnya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru