Suami Minta Maaf Gugat Cerai, Ovi eks Duo Serigala Kesepian Tak Ada Nafkah Batin
Selebriti

Ovi mengaku tidak ada sosok yang harus dilayaninya untuk makan sahur dan berbuka puasa.

WowKeren - Ada banyak alasan bagi Ovi Sovianti, mantan personil Duo Serigala untuk mengiyakan gugatan cerai suaminya. Wanita cantik ini mengaku sudah tidak ada lagi yang bisa dipertahankan dari pernikahannya yang baru seumur jagung itu. Beberapa diantaranya adalah suami yang jarang pulang sehingga tidak bisa memberikan nafkah batin padanya.

Menurut Ovi, suaminya memang jarang pulang. Alhasil dia pun merasa kesepian karena tidak ada sosok yang harus dilayaninya di bulan Ramadhan ini. Oleh karena itu dia pun merasa mantap ketika diceraikan oleh sang suami.

"Ya emang udah jarang pulang kan. Ya emang sebelumnya keluar kota mulu dia. Ya udah mau gimana. Setiap orang kan emang itu kebutuhan. Ya mau gimana haha. Emang iya gitulah. Itu lumrah ya. Bukan aku aja," kata Ovi dilansir Detik Hot, Rabu, 30 Mei. "Ya bayangin aja ya. Sedih. Bulan puasa mestinya ada suami yang nemenin. Sahur, buka puasa aku siapin. Ini nggak ada sama sekali."


Meskipun bisa mentolerir tidak ada nafkah batin, tapi satu alasan paling krusial dan penting baginya adalah karena sang suami melarangnya berkarir sebagai penyanyi dangdut. Suami memintanya hanya menjadi ibu rumah tangga saja. "Kalau itu (nafkah batin) sih aku nggak terlalu mikirin yang aku pikirin kontrak sama Nagaswara. Ya itulah, Karier yang paling utama," jelas Ovi.

Suami Ovi telah meminta maaf karena telah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama, namun Ovi tetap pada pendiriannya untuk bercerai. Dia memilih untuk tetap bekerja sebagai penyanyi dangdut yang telah membesarkan namanya seperti sekarang.

"Ada minta maaf sih. Mungkin emosi (suami). Tapi Insya Allah aku tetep sama pendirian aku. Kalau aku tetep milih karier aku," jelas Ovi. "Kalau minta maaf udah aku maafin. Tapi kalau untuk balikan lagi berat sih kayaknya. Soalnya aku berat di karier. Karena aku punya sangkut pautan sama orang lain," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru