Aurelie Moeremans Pamer Body Goals, Netter: Godaan Puasa
Instagram/aurelie
Selebriti

Meski demikian, nyatanya Ello sang kekasih pernah mengkritik penampilan Aurelie yang cuek dan simpel.

WowKeren - Aurelie Moeremans disebut-sebut oleh netter sebagai salah satu aktris cantik yang memiliki body goals, yakni bentuk tubuh yang ramping dan seksi. Kekasih Ello ini juga kerap mengunggah foto yang mampu mencuri perhatian kaum Adam.

Meskipun demikian, nyatanya Ello pernah mengkritik penampilan Aurelie. Lantaran penampilan Aurelie yang terlalu cuek dan simpel saat menghadiri acara formal.

Namun di foto yang Aurelie unggah di akun Instagram miliknya, @aurelie, pada Minggu (3/6), bisa dikatakan jauh dari kata cuek dan simpel. Dalam foto unggahan itu, Aurelie menampilkan lekuk tubuhnya yang disebut body goals oleh netter.

"Masih lancar kan puasanya?" tulis Aurelie. Foto itu diambil dengan latar pemandangan pantai.

Aurelie nampak anggun dengan gaun panjang warna hijau. Rambut panjangnya terurai menjuntai ke bawah. Pengambilan foto dari samping, memperlihatkan lekuk tubuh Aurelie yang begitu jelas.

Alhasil, unggahan foto itu mengundang komentar dari netter. Beberapa netter nampak melontarkan komentar candaan seperti godaan puasa. Namun tak sedikit pula yang memuji Aurelie nampak cantik.

"Pertanyaannya 'masih lancar puasanya setelah lihat ini?' wkwkwkw," komentar akun @angg***. "Godaan puasa yang berat tuh bukan teh manis tapi teteh aurel yg manis pisaaan," sahut akun @azmil***.

"Cantik nya @aurelie," tulis akun @robe***. "Cantik, seksi, keren & mempesona," balas akun @jack***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait