Zaskia Gotik Pakai Tas Hermes Seharga Rp 1,2 Miliar, Netter: Kayak Barang KW di Tanah Abang
Selebriti

Zaskia malah dicurigai memakai barang palsu gara-gara penampilannya kurang matching dengan tas Hermes pink tersebut.

WowKeren - Zaskia Gotik sempat hadir di acara Gala Premiere film Ayu Ting Ting, "Dimsum Martabak". Zaskia tampil elegan dengan gaya ala wanita kantoran.

Kesan anggun dan mandiri terlihat saat Zaskia menenteng tas pink merek Hermes. Zaskia juga menuliskan caption dukungan untuk Ayu dan Boy William.

"Ahhhhhh baper abis liat @dimsumartabakthemovie 😂😂😂😂 Kalian harus nonton ya pkok nya harus nonton Sukses syg😘 film nya sukses buat baper @ayutingting92 @boywilliam17," tulis Zaskia di Instagram.

Penampilan Zaskia di acara Gala Premiere tak urung jadi sorotan. Senasib dengan Ayu yang dibully soal gaun kuning dan sepatu kekecilan, Zaskia juga disindir kurang berkelas.

Padahal ia menenteng tas Hermes Birkin senilai Rp 1,2 miliar. Namun karena penampilannya terkesan kurang matching, tas itu jadi kelihatan seperti barang KW saat dipakai oleh Kia.

"Gafok sm tasnya gotix.. kalo emang itu asli.. eettdah.. bisa bangun kontrakan 100pintu," sindir netter. "Coba itu yg bawa nia ramadhani,olla ramlan ato dian sastro kliatan hidup tasnya...di bawa duta pancasila malah kek beli di tanah abang," ejek netter. "Itu kayaknya barang KW, gak cocok," sindir netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru