Ditantang Nana, Gantengnya Park Hae Jin Lakukan Ice Bucket Challenge
Selebriti

Lakukan Ice Bucket Challenge, Park Hae Jin juga menantang 3 artis ini.

WowKeren - Ice Bucket Challenge kembali ramai dibicarakan belum lama ini. Sederet selebriti populer Korea pun diketahui berpartisipasi melakukan tantangan dimana mereka harus menyiram air es ke kepala.

Belum lama ini, Nana menambah daftar panjang para artis yang juga melakukan Ice Bucket Challenge. Nana pun menantang rekan artis lainnya untuk ikut melakukan Ice Bucket Challenge. Salah satunya adalah Park Hae Jin yang menjadi lawan mainnya di drama "Four Sons".

Tak butuh waktu lama, Park Hae Jin langsung menjawab tantangan dari Nana. Lewat akun Instagram agensi, aktor berusia 35 tahun itu mengunggah videonya saat berpartisipasi di tantangan tersebut.

Dalam video tersebut, Park Hae Jin tampil santai dalam balutan busana hitam. Menyiram seember air es ke kepalanya, Park Hae Jin pun sempat terlihat kedinginan. Lewat caption, Park Hae Jin juga menantang artis lainnya termasuk Ren NU'EST.


안녕하세요. 박해진입니다. 배우 나나씨의 지목을 받아 아이스버킷챌린지에 동참하게 되었습니다. 대한민국 최초로 루게릭 환우분들을 위한 요양병원이 건립된다고 들었습니다. 아무쪼록 보다 좋은 환경에서 치료받고 지내실 수 있길 바라며 저도 항상 응원하도록 하겠습니다. 많은 분들의 관심과 사랑이 필요합니다. 저와 함께 챌린지를 이어가실 분들은 ‘배우 조동혁님 그리고 MC 붐님, 마지막으로 뉴이스트의 렌’입니다. #승일희망재단 #루게릭병 #아이스버킷챌린지 #루게릭병요양병원건립 #icebucketchallenge #박해진 #나나 #조동혁 #붐 #뉴이스트렌

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박해진 (@mountain_movement) pada

"Selamat pagi. Ini Park Hae Jin," kata Park Hae Jin. "Aku mendapat tantangan dari Nana dan bergabung di Ice Bucket Challenge. Aku mendengar bahwa rumah sakit untuk untuk pertama kalinya di Korea didirikan untuk pasien Lou Gehrig. Aku harap Anda akan dapat dirawat di lingkungan yang lebih baik dan aku akan selalu mendukung Anda."

"Kami membutuhkan banyak perhatian dan cinta dari kalian semua. Mereka yang akan melanjutkan tantangan denganku adalah aktor Jo Dong Hyuk, MC Boom, juga Ren dari NU'EST," tambahnya. Apakah Ren cs akan menjawab tantangan dari Park Hae Jin? Kita tunggu saja ya...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait