Rayakan Kelulusan Putra Sulung, Ini Harapan Eko Patrio
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Eko Patrio sempat tidak percaya sang putra sulung yang dulunya ia antar ke taman bermain kini sudah lulus SMA.

WowKeren - Pembawa acara Eko Patrio dan istri, Viona Rosalina nampaknya tengah berbahagia. Bagimana tidak, putra sulung mereka, Syawal Adrevi Putra Purnomo telah lulus SMA. Hal ini Eko ungkap di akun Instagram miliknya bersama dengan sebuah foto dirinya dan istri menghadiri wisuda Syawal.

Dalam foto tersebut, Eko terlihat gagah mengenakan atasan batik dan celana hitam. Sementara Viona terlihat cantik dengan kaftan berwarna hitam dan kuning. Mereka pun mengapit Syawal yang tengah mengenakan baju toga dan membawa rangkaian bunga.

Eko sempat tidak percaya bahwa putra yang dulu ia antar ke taman bermain, kini sudah lulus SMA. Tak lupa, pria berusia 47 tahun ini mendoakan putra sulungnya itu agar ilmu yang didapat berguna kelak.

"Cepet sekali waktu berputar Perasaan baru kemarin nganterin ke play group sekarang udah Lulus SMA," tulis Eko di keterangan fotonya pada Kamis (7/8). "Warisan yg abadi adalah ilmu, semoga ilmunya berguna Bagi bangsa, negara, dan agama Amin."


Unggahan Eko ini pun menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang turut mengucapkan selamat serta mendoakan Syawal agar ilmunya berguna.

"Aamiin...pak eko putranya paduan antara papa dan mamanya ganteng imut.....yah.selamat pak eko dan ibu," tulis akun @leny***. "Selamat dan sukses buat putranya pak bozz @ekopatriosuper," sambung akun @aeni***.

"Selamat yess semoga kecapai segala cita dan citanya," komentar akun @rahmat***. "Amin,slamat buat anaknya y pak moga jd anak yg mmbanggakn kedua ortu,agama,n bangsa," tambah akun @asy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru