Zaskia Gotik Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Tas Rp 1,2 Miliar yang Dipakainya
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Sempat dicurigai KW, ternyata fakta lain soal tas yang dipakai Zaskia Gotik ini lebih mengejutkan.

WowKeren - Penampilan Zaskia Gotik dalam Gala Premier film Ayu Ting Ting dan Boy William, "Dimsum Martabak" belum lama ini mencuri perhatian. Tampil cantik bak wanita kantoran, Gotik menenteng tas Hermes Rose Scheherazade Hot Pink GHW Crocodile Birkin 30 Handbag.

Tas yang dipakai Gotik itupun dibanderol dengan harga yang fantastis. Akun @hermesselebriti yang sering mengupas detail barang Hermes para selebriti mengungkap bahwa tas yang dipakai mantan kekasih Vicky Prasetyo itu dibanderol dengan harga Rp 1,24 miliar.

Fakta ini pun menuai berbagai reaksi dari netter di media sosial. Tak sedikit netter yang justru menuding tas Gotik itu barang KW alias palsu. Saat dikonfirmasi perihal berita ini, Gotik justru mengungkap fakta lain yang lebih mengejutkan seputar tas mahal yang dipakainya.

Sambil tertawa, Gotik mengaku hanya meminjam tas Hermes tersebut dari salah satu temannya. "Boleh minjem aaahhh. Enggak itu boleh pinjam, pinjam. Itu punya teman," tutur Gotik ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (8/6).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru