Ada Nana-Kim Tae Ri, Ini Aktris yang Ingin Diajak Kencan Lesbian
Selebriti

Selain Nana dan Kim Tae Ri, siapa saja aktris yang masuk dalam daftar ini? Intip di sini ya.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, Korea Selatan memang Memiliki sederet selebriti dengan wajah rupawan. Sebut saja para idol yang visualnya sangat populer baik di Korea maupun secara global. Bukan hanya idol, sederet aktris populer Korea pun sukses bikin fans meleleh dengan wajah mereka yang sangat cantik.

Baru-baru ini, netter membahas para aktris Korea yang ternyata jadi favorit lesbian. Dari banyak aktris, ada 10 selebriti wanita yang dipilih para lesbian untuk kencan. Kira-kira ada siapa saja?

Di urutan ke 10 adalah Han Yeri yang memang memiliki wajah rupawan. Kemampuan aktingnya yang sangat keren pun tampaknya membuat banyak penggemar makin mengidolakannya.

Berkarisma dan cantik, Jun Ji Hyun mengungguli Han Yeri dengan berada di posisi ke-9 sebagai aktris yang ingin diajak kencan lesbian. Tak heran, selama ini Jun Ji Hyun memang sangat beken di kalangan fans sebagai aktris papan atas yang cantik dan berbakat di bidang akting.


Lepas dari kontroversi perselingkuhan yang dibuatnya beberapa waktu lalu, Kim Min Hee berada di posisi 8 sebagai aktris yang ingin diajak kencan para lesbian. Kemudian ada Oh Yeon Seo yang memukau banyak penggemar dengan aktingnya di film "Cheese in the Trap" dan berhasil menempati ranking 7 dalam daftar ini.

Punya imej feminin dan cantik, Han Hyo Joo unggul satu angka di ranking 6 dalam daftar ini. Sebagai salah satu aktris senior, Kim Hye Soo juga tak pernah mengecewakan publik dengan aktinya. Hal itu pun membuatnya berada di rangking 5 di daftar ini.

Jadi salah satu aktris populer di kalangan fans, Nana berhasil menempati peringkat 4 sebagai aktris yang ingin diajak kencan lesbian. Sedangkan urutan 3 besar ditempati oleh Son Ye Jin.

Cheo Woo Hee berada di peringkat 2 sebagai aktris yang ingin diajak kencan lesbian. Dan yang paling banyak difavoritkan adalah Kim Tae Ri yang berada di peringkat 1.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait