Pose Tempel Pipi Judika, Wajah Cantik dan Natural Duma Riris Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Duma Riris terlihat tidak memakai make up saat foto bersama suaminya.

WowKeren - Penyanyi Judika menunjukkan sisi romantis terhadap sang istri, Duma Riris. Melalui Instagram, Judika mengungkap rasa cintanya dengan mengunggah foto bersama wanita yang dinikahinya pada 31 Agustus 2013 itu.

"I love you full," tulis Judika sambil menambahkan beberapa emoji cium, Rabu (13/6). Dalam foto wefie itu, Duma merangkul Judika dan menempelkan pipinya. Terlihat rona bahagia yang terpancar dari wajah mereka.

Wajah cantik Duma Riris pun mencuri perhatian. Padahal, runner up 1 Puteri Indonesia 2007 itu tampak tidak memulaskan make up. Paras cantik ibu dua anak ini hanya dihiasi senyum manis yang mengembang.

"Sungguh ka duma cantique syekali," sanjung ozzy***name. "@duma_riris cantik alami tanpa makeup.. syukaaaa," sambung ayu***fay. "Cantik x kaka itu ya bang aku suka... Natural tapi wahhhh cantik nya," ungkap shilvia***chistin.

Yang tak kalah menarik perhatian adalah gaya rambut Judika. Juri dalam ajang "Indonesian Idol" musim kesembilan itu memilih menggunduli rambutnya. Sayang, dalam foto itu Judika menutupinya dengan topi.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru