YooA Oh My Girl Ogah Makan Ayam di 'Food Diary', Netter Beri Komentar Sinis
Naver
TV

YooA tidak bisa menyantap sup daging ayam yang ia besarkan sendiri di variety show tvN itu. Begini komentar netter.

WowKeren - "Food Diary" terus menjadi sorotan netter sejak tayang perdana beberapa pekan lalu. Variety show tvN menuai kontroversi lantaran konsepnya yaitu membesarkan hewan seperti ayam sejak menetas hingga bisa dihidangkan sebagai makanan di meja.

Dalam episode terbaru "Food Diary" pada Rabu (20/6), YooA Oh My Girl menolak untuk menyantap daging ayam yang dibesarkannya sendiri. Saat itu, peternak Park Young Joon menyiapkan baeksuk (sup ayam) dan sayur-sayuran untuknya dan Lee Soo Geun.

"Aku sangat menyukai daging ayam," ujar YooA dalam sesi wawancaranya bersama produser. Namun ia justru ragu-ragu saat disuguhi sup dengan daging ayam yang dibesarkannya sendiri.

Park Young Joon pun meyakinkan YooA dengan mengatakan bahwa hewan-hewan tersebut memang dibesarkan untuk dimakan dagingnya. Sementara Park Young Joon dan Lee Soo Geun menikmati hidangan tersebut, YooA tetap tidak bisa memakannya.


Sikap YooA dalam episode ini langsung menuai komentar netter. Banyak yang memberi "Food Diary" komentar sinis dengan berbagai alasan. Beberapa menilai sikap YooA yang ogah memakan daging ayam hanya settingan belaka. Netter juga menyindir YooA karena ia dan grupnya membintangi iklan produk ayam goreng siap saji.

YooA Oh My Girl Ogah Makan Ayam di \'Food Diary\'

Source: Allkpop

"Apa ini cuma guyonan? Kita semua sudah tahu ini akan terjadi, kan?" komentar netter. "Jadi sebenarnya apa tujuan yang ingin disampaikan acara ini? Memaksa orang untuk makan hewan-hewan yang mereka besarkan? Itu kejam sekali. Aku masih belum bisa makan daging bebek karena aku ingat telah membesarkannya saat kecil. Aku cuma tidak paham apa yang acara ini coba untuk sampaikan," tambah netter lain.

"Dia bahkan hampir tidak membesarkan anak-anak ayam tersebut, dan mereka tidak memaksanya makan ayam yang ia besarkan. Ini settingan sekali. Aku yakin setiap orang (di acara tersebut) tahu bagaimana makanan mereka ada di meja, kan? Apa kau harus melihat sendiri bagaimana prosesnya? Kecuali kau ingin menjadi vetegarian, bersyukur saja dengan makanan di mejamu dan makan tanpa meninggalkan sisa," tutur netter.

"YooA membintangi iklan 'Nene Chicken', kenapa juga dia ada di acara itu?" sindir netter. "Aku yakin setelah pulang ke rumah, dia langsung memesan ayam goreng," sahut yang lain. "Bukankah dia bocah yang ada di iklan 'Nene Chicken'?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru