Shawn Mendes Janji Segera Kolaborasi Bareng BTS, Fans Girang
Getty Images
Musik

Meski belum bisa memberikan konfirmasi kapan kolaborasi ini terwujud, Shawn berjanji bahwa proyek ini akan tetap terealisasikan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika boyband asal Korea, Bangtan Boys (BTS), begitu mencuri perhatian para penikmat musik di seluruh dunia. Bahkan grup yang terdiri dari tujuh anggota tersebut makin menjadi sorotan usai menorehkan berbagai prestasi di kancah internasional.

Seiring dengan bertambahnya popularitas BTS, Tak heran jika banyak musisi ternama yang ingin berkolaborasi dengan boyband asuhan Big Hit Entertainment tersebut. Setelah sempat berkolaborasi dengan Steve Aoki, rupanya kali ini giliran musisi muda Shawn Mendes yang tertarik untuk berduet dengan Jungkook cs.

Dilansir Billboard pada Kamis (21/6), hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Shawn saat ia menjadi bintang tamu dalam acara radio "The Roz & Mocha Show". Dalam acara yang disiarkan pada 19 Juni tersebut, Musisi asal Kanada ini berjanji bahwa kolaborasinya dengan BTS pasti akan segera terealisasikan. Namun kendalanya, saat ini keduanya terhalang jadwal promosi yang begitu padat.

"Mereka (BTS) adalah grup yang susah dihubungi," ujar Shawn. "Mereka sangat sibuk. Tapi kolaborasi itu pasti akan segera terwujud. Janji."


Terkait kapan kolaborasi tersebut akan terwujud, hitmaker "In My Blood" ini pun mengaku bahwa saat ini ia masih belum bisa memberikan konfirmasi. "Aku tidak bisa memberikan tanggal pastinya. Tapi kolaborasi itu pasti akan terjadi karena aku menyukai mereka dan kupikir aku juga menjadi penggemar mereka. Jadi aku berjanji," lanjut Shawn.

Menanggapi hal ini, para penggemar pun mengaku begitu antusias dan tak sabar untuk menyaksikan kolaborasi keduanya. Bahkan sebagian menyebut bahwa Shawn akan sangat cocok bergabung dengan boyband tersebut.

"Mereka sama-sama bertalenta. Aku yakin kolaborasi ini akan sangat hebat," komentar seorang penggemar. "Aku tak sabar... Kalian sangat berbakat," komentar penggemar lainnya. "Inilah bukti bahwa BTS sangat digemari musisi kelas atas," pungkas lainnya.

Musisi berusia 19 tahun ini pertama kali bertemu dengan BTS pada tahun 2017 lalu dalam acara American Music Awards. Sejak saat itu, Shawn mengaku bahwa mereka telah mendiskusikan ide untuk berkolaborasi. Kedua bintang idola ini bahkan kerap memberikan janji jika kolaborasi akan terjadi, meskipun hingga sekarang belum juga terlaksana.

Jika rencana tersebut terwujud di tahun 2018, maka tentunya kolaborasi ini akan menjadi semacam highlight bagi Shawn maupun BTS. Apalagi mengingat bahwa album baru mereka masing-masing sukses menjuarai chart Billboard 200.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait