Lee Sung Kyung - Lee Sang Yoon Sebut Alasan 'About Time' Wajib Ditonton, Penasaran?
Twitter
TV

Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon rupanya punya jawaban yang berbeda.

WowKeren - tvN saat ini tengah menayangkan drama fantasi romantis berjudul "About Time". Drama tersebut mendapuk Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon sebagai pemeran utama.

Belum lama ini, Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon melakukan wawancara membicarakan berbagai hal menarik seputar "About Time". Salah satunya adalah alasan drama itu wajib ditonton oleh pemirsa.

"Romansa yang menggetarkan hati," ujar Lee Sung Kyung. Pemeran Choi Michaela itu lantas menjelaskan ada banyak adegan di "About Time" yang membuat hti penonton bergetar dengan cepat dan drama tersebut tak akan membosankan karena alurnya tak bisa ditebak.


Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN (@tvn_joy) pada

"Selama penayangan berlanjut, dramanya akan berubah menjadi, 'Kisah percintaan yang mempertaruhkan nyawa'. Aku tak bisa berbicara banyak karena bisa saja jadi spoiler, tapi anda akan tahu apa yang kumaksud saat menontonnya," sambung Lee Sang Yoon.

Sementara itu, "About Time" sejak awal tayang kurang mendapat respon positif dari penonton dan bahkan rating dramanya pernah meraup di bawah 1 persen. Selain itu, akting Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon juga pernah dihujat terlalu kaku.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru