Fitri Tropica Unggah Video Kocak Suami, Netter Ikut Terbahak
Selebriti

Mulai dari nama panggilan yang diberikan oleh Fitri Tropica, netter juga menyoroti tarian gemulai dari sang suami.

WowKeren - Bukan Fitri Tropica namanya jika tidak mengunggah postingan yang kocak dan menghibur. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Kamis, 21 Juni, artis yang akrab disapa Fitrop ini mengunggah sebuah video tentang suaminya, Irvan Hanafi. Sama seperti Fitri Tropica yang kocak, Irvan rupanya juga bisa melakukan tingkah lucu seperti sang istri.

Dalam video unggahannya itu, Irfan terlihat menari dan memeluk seorang anak laki-laki. Lucunya, Fitri Tropica memberikan nama panggilan yang unik untuk Irfan dalam video itu sebagai bumbu kelucuan. Nama panggilan yang diberikannya adalah Jose Miguel Despacito Havana U Nana.

"Ini adalah senyum lembuth Jose miguel @irvantoge despacito havana u nana (pemuda Mexico yang menolongku ketika aku tersesat berbulan-bulan dan hampir meregang nyawa di kebun singkong 4 meter persegi milik papah) , ketika dengan gembyl dan gembyra berjalan mengendap-endap menghampiri Thohir malayqat qecyhly-nya, selepas ia memetiq sekuntum somay dari pekarangan warung Bi Eha, Teteh berkutil tembaga," tulis Fitri Tropica kocak.

Ini adalah senyum lembuth Jose miguel @irvantoge despacito havana u nana (pemuda Mexico yang menolongku ketika aku tersesat berbulan-bulan dan hampir meregang nyawa di kebun singkong 4 meter persegi milik papah) , ketika dengan gembyl dan gembyra berjalan mengendap-endap menghampiri Thohir malayqat qecyhly-nya, selepas ia memetiq sekuntum somay dari pekarangan warung Bi Eha, Teteh berkutil tembaga. . Gerak lembut tubuh Jose Miguel yang bagay cupid-cupid centhyl Romawi kuno, begitu lekat mengingatkanku akan laron-laron dan tokek ningrat yang hilir-mudik di ladang Palawija perbukitan Paris setiap kali musim paceklik tiba. . Melihat gestur Jose miguel yang begitu kontemporer ini lantas tanpa kuduga memunculkan geolan 7,4 skala richter di dada Dedek. Getaran apa ini namanya? Apa ini yang dinamakan CHYNTA? #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #josemiguelsiperikecil #malayqatqechylqu #perikechyl #sungguhkechyl


A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on

Artis komedi ini kemudian menggambarkan gerakan tarian Irfan dengan kalimat puitis, dan menyebut tarian suaminya mengingatkannya kepada laron, nama serangga. "Gerak lembut tubuh Jose Miguel yang bagay cupid-cupid centhyl Romawi kuno, begitu lekat mengingatkanku akan laron- laron dan tokek ningrat yang hilir-mudik di ladang Palawija perbukitan Paris setiap kali musim paceklik tiba," lanjut Fitri Tropica di captionnya itu.

Melihat postingan Fitri Tropica itu, netter pun ikut dibuat terbahak. "Cuma fitrop yg nulis caption panjang lebar tp aku slalu baca sampe abiz terlalu lucu...," komentar maretha_1***. "Yassalam, baru kali ini gue betah baca caption teteh centhyl. Biasanya udah nyerah duluan, ga kuat bacanya, pasti ngakak. ๐Ÿ˜‚," komentar alfiwar***. "Kepsyennya teh kenapa siiiii ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," komentar tintai***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru