Ini Kata Samuel Rizal Usai Ketemu Mantan Istri di Wisuda Anak
Selebriti

Samuel seolah ingin menekankan pada Drucilla kalau orangtuanya akan selalu mendampingi walau tak lagi bersama.

WowKeren - Awal Juni lalu, Samuel Rizal menghadiri acara wisuda TK putrinya, Drucilla Kalea Arifin. Dalam acara tersebut, Samuel juga bertemu dengan eks istrinya, Stevianne Agnecya.

Tak cuma sendirian, Stevi juga mengajak suaminya, Anggi Pratama, dan anak kedua, Raffasya Zayn Pratama. Drucilla juga sempat foto bersama ibu dan ayah serta adik tirinya tersebut.

"Daddy @anggipratama142 , Mumu @steviagnecya , and brother @raffasyazaynpratama2109," tulis Drucilla di halaman Instagramnya.

Disela-sela acara wisuda, Samuel sempat terlihat akrab dengan Anggi. Terkait hal itu, Samuel tak mau berkomentar banyak. Namun ia sejauh ini memang menjalin hubungan baik dengan Stevi pasca bercerai. Menurut aktor film "Target" tersebut, wajar jika Stevi ataupun dirinya ikut hadir di acara kelulusan putri mereka.

"Ya, masa ada bapak, enggak ada ibunya. Mau lulus-lulusan, ya, ada lah (kedua orangtua)," seru Sammy. "Ya, namanya lulus-lulusan. Jangankan lulus-lulusan, perform di sekolah saja gue pasti datang, apalagi lulus-lulusan."

Sammy menganggap pertemanannya dengan Stevi bisa memberi pelajaran yang baik pada Drucilla. Ia berharap nantinya Drucilla bisa tumbuh menjadi anak yang baik dan berteman dengan siapa saja.


"Kelakuan anak semua mencontoh orangtua, ya. Kalau kita ngajarinnya baik, ya, mudah-mudahan pas gede nanti dia juga baik," kata Sammy. "Pasti kita ngajarin yang baik, kan. Disiplin, kegigihan, kebaikan, kejujuran, misalnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait