Uya Kuya dan Keluarga Rela Nunggu Satu Bulan Demi Makan Siang Di New York
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Lewat akun Instagram, Uya menceritakan pengalaman makan siang di restoran steak bernama Peter Luger Steak House Est. 1887.

WowKeren - Uya Kuya memutuskan memboyong keluarganya ke New York saat lebaran. Tidak keluarga besar, Uya hanya mengajak sang istri Astrid Kuya dan kedua anaknya Cinta Kuya dan Nino Kuya.

Uya sendiri mengaku penasaran dengan tradisi Lebaran di New Jersey yang sudah dilegalkan oleh pemerintah setempat. Hari Lebaran sendiri identik dengan makanan opor ayam, meski begitu Uya mengaku tak sulit menemukan menu tersebut lantaran bisa ke KBRI (Kedutaan Republik Indonesia) secara gratis.

Banyak momen lebaran dan liburan Uya dan keluarga sewaktu di New York. Uya sendiri kerap membagikan momen tersebut lewat akun Instagram miliknya, @king_uyakuya.

Salah satunya adalah momen makan siang Uya bersama keluarga di sebuah restoran steak bernama Peter Luger Steak House Est. 1887. Lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya, pada Jumat (22/6), Uya menceritakan pengalamannya saat makan siang di sana.

Untuk dapat makan di Peter Luger Steak House Est. 1887, Uya harus menunggu waktu sekitar dua minggu hingga satu bulan. Namun hal itu terbayar dengan menu makan yang rasanya sangat enak.

"Peter Luger Steak House , makan siang disini reservasinya harus dari 2 minggu sampe 1 bulan sebelumnya kalo pas jam lunch atau dinner," tulis Uya. "Tapi emang top banget rasanya , gak heran kalo dinobatkan jadi steak house terbaik di New York."

Tidak ingin kehilangan momen, Uya dan keluarganya pun mengambil foto berlatar pemandangan tulisan nama restoran tersebut. Tampil dengan gaya pakaian casual yang nyentrik, keluarga Uya pun banjir pujian dan doa dari netter.

"Semoga murah rizki sehat selalu bwt keluarga mas uya amin," komentar akun @kha***. "Aduhhhhh keluargaa favorite aku banget gokil kompak selalu yahh aku suka baget dgn style nya @cintakuya @king_uyakuya @astridkuya," sahut akun @mhi***.

"Keren......sukses terus mas uya.." tulis akun @sup***. "Family mas uya keren banget. Tambah sukses ya," balas akun @serl***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru