Sering Disebut Memiliki Wajah Jelek, Uya Kuya Punya Motivasi Sendiri
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Meski memiliki wajah pas-pasan, Uya Kuya membuktikan jika kariernya dapat berkembang dan sukses.

WowKeren - Beberapa orang menyebut jika ingin menjadi publik figur, salah satu modal utama yang harus dimiliki adalah wajah tampan dan cantik. Namun hal itu tidak terlalu berlaku bagi Uya Kuya.

Nama Uya mulai populer sejak menjadi personil grup vokal Tofu. Meski memiliki wajah yang bisa dibilang pas-pasan, Uya membuktikan jika kariernya dapat berkembang dan sukses. Terbukti saat ini ia menjadi salah satu artis Tanah Air yang banyak dikenal oleh masyarakat. Selain penyanyi, Uya juga menjadi seorang aktor, pesulap, presenter hingga pelawak.

Meski begitu, tentunya komentar negatif perihal wajahnya tidak bisa Uya cegah. Namun hal itu tidak menjadi masalah bagi Uya lantaran ia memiliki motivasi sendiri untuk menghalau komentar negatif seperti itu. Uya membeberkan motivasinya tersebut melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @king_uyakuya, pada Senin (25/6).

"Inilah orang orang yang udah membuat aku merasa ganteng dan bahagia , walaupun banyak yg bilang papa dan suamimu jelek," tulis Uya. "Tapi kalian tetep bilang aku ganteng dan imut selalu maco kadang gemulai #uyafamily #uyakuyafamily #uyakuyafamilytrip #coneyisland #coneyislandbeach #newyork #newyorkcity #brooklyn."

Inilah orang orang yang udah membuat aku merasa ganteng dan bahagia , walaupun banyak yg bilang papa dan suamimu jelek , tapi kalian tetep bilang aku ganteng dan imut selalu maco kadang gemulai😘😘😘 #uyafamily #uyakuyafamily #uyakuyafamilytrip #coneyisland #coneyislandbeach #newyork #newyorkcity #brooklyn


A post shared by king_uyakuya (@king_uyakuya) on

Motivasi Uya adalah keluarganya sendiri yakni Astrid Kuya sang istri dan kedua anakanya, yakni Cinta Kuya dan Nino Kuya. Dalam foto itu, Uya memamerkan pose saat berlibur di New York.

Usai melihat unggahan itu, netter pun datang membanjiri kolom komentar. Banyak netter yang menyebut jika sosok keluarga Uya adalah cerminan keluarga yang bahagia. Banyak dukungan serta doa yang netter lontarkan untuk keluarga tersebut.

"Keluarga yg bahagia selalu iya mas @king_uyakuya .. panutan aq bgt ni keluarga mas uya n mba astrid," komentar akun @leny***. "Keluarga bahagia..." sahut akun @haru***.

"Sukses sll buat uya & keluarga ... & smg sehat sll yaa... Aamiin," tulis akun @ani***. "Bukan kegantengan yg diperlukan oleh anak dan istri, namun kebaikan dan ketulusan hati seorang bapak untuk melindungi dan menyayangi keluarga yg diperlukan selamat merayakan hari Ayah sedua#," balas akun @das***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru