Bikin Ngiler, Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee Siap Makan Enak di Poster 'Let's Eat 3'
Official
TV

Segera tayang, tvN merilis sejumlah poster karakter Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee dalam drama barunya ini.

WowKeren - Seson ketiga dari seri "Let's Eat" segera tayang di tvN. Kali ini tim produksi menggaet Baek Jin Hee untuk menjadi pasangan Yoon Doo Joon yang kembali memainkan perannya untuk ketiga kali.

"Lets Eat" season 3 akan menceritakan Goo Dae Young (Yoon Doo Joon), foof blogger yang kini sudah berusia 34 tahun sekarang. Ia bertemu dengan Lee Ji Woo (Baek Jin Hee) dan mengunjungi kembali makanan yang mereka cintai saat masih berusia 20-an tahun.

Dalam poster karakter yang dirilis tvN baru-baru ini, Baek Jin Hee dan Yoon Doo Joon tampak siap menyantap berbagai macam hidangan di lezat. Mulai dari ramen pedas hingga sashimi. Ekspresi wajah mereka tampak sumringah dan bersemangat.


Sama seperti season-season sebelumnya, "Let's Eat" siap menyuguhkan adegan makan-makan. Mengingat tujuan drama ini memang untuk menggugah selera makan penonton selain membuat baper lewat kisah cinta Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee.

Sementara itu, "Let's Eat" season 3 juga dibintangi Ahn Woo Yeon, Lee Joo Woo, Kim Dong Young dan Byung Hun (L.Joe eks Teen Top). Episode perdana drama ini bisa disaksikan pada 16 Juli mendatang setiap Senin dan Selasa malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru