'Pengabdi Setan' Tuai Pujian Sutradara 'Doctor Strange', Joko Anwar Ungkap Kebahagiaannya
Instagram/pengabdisetan
Film

Joko Anwar mengaku bahagia lantaran 'Pengabdi Setan' mendapat pujian dari sutradara favoritnya.

WowKeren - Kengerian "Pengabdi Setan" rupanya masih belum berakhhir. Meski telah selesai dirilis pada September 2017 silam, film horor garapan Joko Anwar tersebut kembali menuai prestasi.

Setelah dinobatkan sebagai Film Terbaik di Overlook Film Festival, Amerika Serikat pada April lalu, "Pengabdi Setan" rupanya juga menarik perhatian sutradara "Doctor Strange", Scott Derrickson. Scott melontarkan pujiannya pada "Satan's Slave" (terjemahan Inggris untuk "Pengabdi Setan") sebagai film yang berhasil menampikan kengerian dengan baik.

"Pengabdi Setan merupakan sebuah karya yang dibuat apik, film horor yang menyeramkan dari Indonesia," tulis Scott di akun Twitter miliknya pada Rabu (27/6) dalam bahasa Inggris. "Banyak festival fim yang melewatkan permata seperti yang satu ini."

Hal tersebut tentu saja menjadi hal yang membanggakan sekaligus membahagiakan, terutama bagi sang sutradara, Joko Anwar. Menanggapi pujian tersebut, Joko Anwar mengungkapkan rasa bahagianya dengan membagikan kembali unggahan Scott tersebut pada akun Twitter dan Instagram miliknya.

"Datang dari seorang sutradara yang sangat kukagumi," tulis Joko Anwar dalam bahasa Inggris. "Ini benar-benar membuat hariku spesial."

"Bangun tidur trus baca sutradara Doctor Strange dan Sinister ngetwit ginian," ujar Joko Anwar di Instagram. "Kan Bang Cabi jadi senyum-senyum."

Mengetahui hal tersebut, netter pun menyampaikan rasa bangganya pada Joko Anwar. Sebagian netter yang lain juga meminta Joko Anwar untuk membuat sekuel lanjutan dari film "Pengabdi Setan".

"BABANG IDOLAK," komentar Ernest Prakasa. "Semoga makin sukses bang @jokoanwar," tulis akun @birungu***.

"Adain sekuelnya pleasee. Masih ada sesuatuyang belum terjawab di movie pertama soalnya," sahut akun @rompime***. "Wuihh selamat!! terima kasih bang sudah memajukan perfilman indonesia. so proudof you!!" balas akun @cozywhate***.

Seperti yang diketahui, Scott Derrickson juga dikenal sebagai sutradara yang sukses menyutradarai sejumlah film horor, di antaranya "The Exorcism of Emily Rose" dan "Sinister". Sementara itu, "Pengabdi Setan" juga sempat merajai box office di Hong Kong.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru