Hang Out di New York, NCT 127 Pamerkan Gaya Fashion Andalan
Selebriti

Intip foto-foto NCT 127 saat hang out di New York sebelum tampil di KCON 2018.

WowKeren - Akhir pekan lalu, para personel NCT 127 berangkat ke New York untuk tampil di KCON 2018 pada Minggu (24/6) waktu setempat. Tak hanya beraksi di panggung, grup beranggotakan 9 orang itu juga sempat melakukan wawancara dengan media lokal.

Hari ini, Rabu (27/7), Vogue mempublikasikan artikel serta foto-foto hang out para member. Di sini, Taeyong dan kawan-kawan menunjukkan gay busana andalan mereka.

NCT 127

Vogue

"Harus punya gaya sendiri saat kau di New York!" kata Jaehyun ceria. Para member tampil dengan gaya masing-masing mulai ikat pinggang Gucci dan topi Balenciaga milik Taeyong hingga kemeja lengan pendek Saint Laurent milik Winwin.


Di sisi lain dalam sebuah wawancara, Mark Lee mengatakan kalau mereka berusaha sebisa mungkin untuk banyak berinteraksi dengan fans dari negara lain yang jarang bisa mereka temui. Para member juga mengungkap kalau hal wajib yang mereka lakukan saat tiba di New York adalah menjajal makanan lokal.

Sementara itu, ini merupakan kedua kalinya NCT 127 datang ke New York sebagai grup. Subunit NCT yang berbasis di Seoul di itu membawakan lagu-lagu hits mereka saat tampil di KCON 2018 serta lagu yang belum pernah dibawakan sebelumnya, "Whiplash".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru