Anak Derita Tumor Otak, Marcella Zalianty Diduga Terbangkan Berobat Naik Jet Pribadi
Instagram
Selebriti

Marcella tampak setia mendampingi sang buah hati yang sedang terlelap. Dengan penuh kasih sayang, ia menatap wajah sang anak.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Marcella Zalianty dan Ananda mikola termasuk sepi dari gosip miring. Namun belum lama ini sebuah kabar mengejutkan disampaikan oleh sahabat Marcella, Happy Salma dan Alexandra Gottardo.

Dalam unggahan Instagram Story miliknya, mereka mengabarkan jika putra kedua Marcella, Aryton Magali Sastra Soeprapto sedang terbaring sakit. Berada di jet pribadi miliknya, Marcella diduga membawa Aryton berobat ke luar negeri.

Dalam foto yang diunggah, Marcella tampak setia mendampingi sang buah hati yang sedang terlelap. Dengan penuh kasih sayang, ia menatap wajah sang anak.

"Berdoa untuk Magali. Kamu sangat kuat, bangga denganmu nak," tulis Alexandra. "Sembuh sayang magali. Ketabahan seorang ibu untuk permata hati, tiada duanya," tulis Happy.

Marcella Zalianty Ajak Anak Berobat ke Luar Negeri?

Instagram


Kondisi Magali sebelumnya terlihat baik-baik saja. Bahkan ia sempat diajak berlibur ke Bali. Di sana, Marcella pun sempat mengunjungi Happy dan Alexandra.

Saat itu mereka tengah merayakan ulang tahun. "Kids is in Action.. #ndaktahan #supercuteness .. thank you 2 mommies kesayangan also baby kina favorit mas kana dan baby Alea favorit abang gally @happysalma @got_alex," tulis Marcella.

Sementara itu, Magali sempat diakui Marcella mengidap penyakit tumor otak. Penyakit ini sudah diderita Magali sejak tahun 2014. Penyakit itu diketahui saat Magali mengalami muntah-muntah selama tiga hari.

"Pertama itu Magali muntah-muntah selama 3 hari. Ada batuk juga yang sudah 2 minggu tak kunjung reda. Saya sudah bawa Magali ke dokter anak, dokter bilang itu hal yang normal, anak kecil muntah untuk mengeluarkan slam," ujar Marcella saat itu. "Akhirnya, saya tenang saja. Cuma saat itu Magali dicek juga lingkar kepalanya, kok, agak membesar."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru