Tak Sabar Jelang Persalinan, Cherly Juno Siapkan Kamar Hingga Tempat Bermain Anak
Instagram /cherly7uno
Selebriti

Cherly Juno eks Cherry Belle dengan matang mempersiapkan segala kebutuhan untuk calon bayinya.

WowKeren - Mantan personel Cherry Belle, Cherly Juno, tengah menanti kelahiran calon putra pertamanya bersama sang suami, Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan. Sebelumnya, Cherly dengan bahagia mengungkap jenis kelamin calon anaknya di akun Instagram pribadinya.

Lika-liku kehamilan pun dirasakan Cherly. Mulai dari ngidam masakan Korea, sampai tak dikenali mertua karena perubahan sifatnya yang cukup drastis. Ia yang biasanya ceria mendadak tak ingin bertemu orang lain dan memilih untuk tidur di kamar.

Usia kehamilan yang sudah memasuki bulan ke-8 membuat Cherly dan Arthur tak sabar bertemu calon bayi mereka. "Sudah tinggal menjaga saja," ungkap Cherly saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/6).

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan Cherly untuk menyambut calon anaknya yang diperkirakan lahir Agustus mendatang. Selain mengurangi aktivitas, Cherly rupanya sudah menyiapkan kamar bayi hingga arena bermain untuk anaknya nanti.

"Paling yang terakhir tinggal krim sama pampers. Karena kita masih bingung, kata orangtua zaman dulu lebih bagus pakai popok kain," lanjut Cherly. "Tapi aku ngebayangin kalau misalnya pup terus dicuci, aduh gimana, ya? Padahal kayak popok kan gampang tinggal beli."


Cherly dan Arthur pun mulai mengumpulkan beberapa nama untuk calon anak mereka. Namun, Cherly masih belum bisa mengumumkan kepada media karena kebingungan menentukan nama mana yang paling cocok untuk calon putranya.

"Yang pasti ada Panjaitannya," kata Cherly. "Nama depannya dan yang lain-lain sebenarnya sudah ada. Tapi aku sih, yah namanya juga cewek, banyak pilihannya."

Menjelang proses persalinan, Cherly dengan rutin memeriksakan kandungannya ke dokter. Kondisi plasenta dan ari-ari yang bagus membuat Cherly berharap bisa melakukan persalinan secara normal.

"Pasti semua ibu mengandung, pasti anak pertama maunya normal sama kayak kita," tandas Cherly. "Tapi sampai saat ini sih, baby dalam keadaan sehat. Plasentanya juga oke, ari-ari semua bagus. Sebenarnya kita berharap semua sesuai rencana, normal."

Cherly dan Arthur resmi menikah pada November 2017 lalu. Pernikahan mereka pun dirayakan dengan mengusung tema adat Batak hingga internasional. Pada bulan Februari, tepat di Hari Valentine,Cherly dengan gembira mengumumkan kehamilannya pada fans dan media.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru