Video dan Foto Syuting Beredar, Intip Aksi Gal Gadot dan Chris Pine di 'Wonder Woman 1984'
Getty Images
Film

Dari sejumlah video yang berhasil direkam oleh penggemar, ada beberapa detail 'Wonder Woman 1984' yang mulai terungkap.

WowKeren - "Wonder Woman 1984" diketahui telah resmi memulai masa produksinya. Sesuai dengan pernyataan sutradara Patty Jenkins, sekuel "Wonder Woman" ini melakukan proses syuting di sekitar wilayah Virginia Utara dan distrik Columbia.

Baru-baru ini, sejumlah foto dan video dari set lokasi syuting "Wonder Woman 1984" tersebut beredar luas di dunia maya. Dari video dan foto yang dibagikan, tampak Diana Prince alias Wonder Woman (Gal Gadot) yang beradu akting dengan Steve Trevor (Chris Pine). Bahkan dari sejumlah video yang berhasil direkam oleh penggemar, ada beberapa detail dari film tersebut yang mulai terungkap.

Menariknya, video lainnya memperlihatkan Gal Gadot dalam balutan kostum Wonder Woman yang mengenakan banyak tali pengaman di tubuhnya. Saat tali tersebut bergerak, aktris berusia 33 tahun ini tampak melakukan posisi duduk seperti tengah mengendarai sebuah pesawat terbang. Alhasil, banyak penggemar yang menduga jika sang aktris sedang berakting menaiki invisible jet seperti dalam versi komik.

Namun anehnya, posisi dari Gal Gadot terlihat sangat dekat dengan tanah. Hal tersebut seolah menunjukkan bahwa aktris asal Israel ini tidak mengendarai pesawat, namun lebih terlihat seperti menaiki mobil tembus pandang.


Di sisi lain, selain Gal Gadot dan Chris Pine, tampak pula Kristen Wiig di lokasi syuting tersebut. Seperti yang diketahui, aktris sekaligus komedian kondang ini akan berperan sebagai villain utama dalam "Wonder Woman 1984", yaitu Cheetah. Bahkan dalam sejumlah foto yang berhasil diambil, tampak pula Kristen yang tengah berinteraksi dengan stuntmannya.

Sementara itu, "Wonder Woman 1984" sendiri akan mengambil setting waktu pada tahun 1984, tepatnya selama Perang Dingin berlangsung. Film ini akan menceritakan bagaimana Diana Prince melawan tentara Uni Soviet.

Selain kembali diarahkan oleh Patty Jenkins, sekuel ini juga lagi-lagi menggaet Dave Callaham dan Geoff Johns sebagai penulis skenario. Diproduksi oleh Deborah dan Zack Snyder, sekuel "Wonder Woman" ini rencananya akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru