Tuai Sukses Besar, 'Ocean's 8' Tembus Rp 1,4 Triliun dalam 17 Hari
imdb
Film

Pendapatan ini berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya pernah dicetak oleh 'Ocean's Eleven'.

WowKeren - "Ocean's 8" merupakan versi wanita dari film "Ocean's Eleven" reboot. Film ini memang telah lama menarik perhatian setelah mengumumkan daftar pemeran pada tahun lalu. Pasalnya, "Ocean's 8" menggandeng sederet selebriti kondang seperti (Sandra Bullock), (Cate Blanchett), (Rihanna), (Helena Bonham Carter), (Sarah Paulson), (Mindy Kaling), (Awkwafina), serta (Anne Hathaway).

Baru saja dirilis pada 8 Juni lalu, "Ocean's 8" telah menjadi film paling sukses dibanding seri sebelumnya. Pasalnya, film yang disutradarai oleh Gary Ross tersebut berhasil meraup USD 100 juta (sekitar Rp 1,4 triliun) di pasar domestik saja.

Menariknya, jumlah nominal tersebut berhasil diraih "Ocean's 8" hanya dalam kurun waktu 17 hari. Bahkan prestasi ini berhasil memecahkan rekor yang pernah dicetak oleh "Ocean's Eleven".


Sedangkan secara global, film mengisahkan perampokan ini juga sudah meraih pendapatan hingga USD 171 juta (sekitar Rp 2,4 triliun). Perolehan tersebut belum termasuk hasil penayangan di Jepang, Spanyol dan negara-negara lain.

A post shared by Ocean’s 8 (@oceans8movie) on

Sejak pertama dirilis, film besutan Warner Bros Pictures tersebut tercatat meraup pendapatan sebesar USD 41,5 juta (sekitar Rp 576 miliar) dan sukses "menendang" "Solo: A Star Wars Story" dari puncak box office. Meski demikian, pendapatan ini bisa dibilang berbanding jauh dengan hasil pekan pembukaan sejumlah film box office lainnya.

Sayangnya, "Ocean's 8" tak mampu mempertahankan dominasi mereka di box office pada pekan kedua. Film bergenre aksi ini rela digeser oleh "Incredibles 2" dan mengantongi tambahan penghasilan sebesar USD 19,6 juta (sekitar Rp 277 miliar). Sedangkan di pekan ketiganya, "Ocean's 8" jatuh ke peringkat tiga dengan penghasilan sebesar USD 11,7 juta (sekitar Rp 165 miliar).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel