'The Accidental Detective 2' Raih 2 Juta Penonton, Lee Kwang Soo Penuhi Janji Lakukan Ini
hancinema
Film

Lee Kwang Soo benar-benar melakukan hal mengejutkan ketika filmnya sukses meraih 2 juta penonton.

WowKeren - Film terbaru Lee Kwang Soo cs yang berjudul "The Accidental Detective 2: In Action" tampaknya sukses besar di Korea Selatan. Hingga saat ini, film tersebut sudah 9 hari bertengger di posisi satu puncak box office Korea Selatan.

Tak berhenti sampai disitu, film ini juga berhasil raih penonton 2 juta lebih. Sempat berujar, Lee Kwang Soo kini tepati janjinya ketika film tersebut sukses raih penonton 2 juta lebih.

Sebelumnya, lebih dulu Kwon Sang Woo yang memenuhi janji ketika film tersebut raih 1 juta penonton. Saat itu ia berhasil menyelesaikan 100 kali push up seperti yang dijanjikan.

Berbeda dengan Sang Woo, Kwang Soo juga lakukan hal yang tak gila dan kocak. Untuk merayakan pencapaian 2 juta penonton, Kwang Soo melakukan lompat tali sebanyak 200 kali dan menggunakan wig panjang.


Bukan Kwang Soo namanya jika tak menghibur para penggemar. Sembari menyelesaikan lompat tali, nafasnya dengan jelas terengah-engah dan mengucapkan terima kasih kepada para penonton. Kwang Soo pun sukses memenuhi janjinya tersebut selama 2 menit.

"The Accidental Detective 2" sendiri menceritakan tentang Kang Dae Man (Kwon Sang Woo) yang menjual komik ke toko buku dan membuka agensi detektif tertutup tanpa memberitahu istrinya. No Tae Soo (Sung Dong Il) adalah seoarang mantan detektif yang bekerja sebagai penyelidik private di agensi Kang Dae Man.

Mereka berdua bekerjasama dengan Yeochi (Lee Kwang Soo) yang mengelola agensi penyelidik cyber. Film ini rilis pada tanggal 13 Juni lalu. Sementara seri pertama dengan pemain yang sama rilis pada tahun 2015 lalu.

Berbeda dengan seri pertama, Lee Kwang Soo baru bergabung di sekuel kedua film tersebut. Ia sukses mencuri perhatian penonton dengan karakter uniknya di film bergenre komedi ini.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel