Beri Dukungan, Pierce Brosnan Ingin Tom Hardy Gantikan Daniel Craig sebagai James Bond
Getty Images
Film

Menurut Pierce, Tom adalah aktor yang memenuhi syarat-syarat untuk dapat memerankan karakter James Bond selanjutnya.

WowKeren - Pierce Brosnan, mantan pemeran James Bond era 1990-an mendadak memberikan dukungan kepada aktor Tom Hardy untuk menggantikan Daniel Craig sebagai tokoh agen mata-mata ikonik tersebut. Tom sendiri memang menjadi pilihan favorit penggemar James Bond untuk menggantikan Daniel yang ingin segera mengakhiri perannya sebagai agen 007.

Dilansir Aceshowbiz pada Rabu (27/6), Pierce menilai bahwa kiprah Daniel dalam memerankan karakter James Bond memang sangat luar biasa. Oleh karena itu, mereka harus menemukan pengganti yang tepat untuk meneruskan karakter tersebut. Dan menurutnya, Tom adalah aktor yang memenuhi syarat-syarat untuk dapat memerankan karakter James Bond.

"Daniel Craig telah menjadi Bond yang luar biasa. Dia sangat sehat secara fisik, dan dia terlihat mematikan," ujar Pierce pada majalah The Main On Sunday's Event "Dia akan mengerjakan film selanjutnya, dan kupikir Tom Hardy bisa menjadi seorang Bond yang baik. Aku akan senang melihat Tom melakukannya. Kita butuh seorang aktor yang bisa memberikan sedikit guncangan di dalamnya."

Sementara itu, Tom memang bukanlah satu-satunya aktor yang digadang-gadang mampu memerankan karakter agen rahasia tersebut. Sebelumnya, muncul juga nama-nama aktor papan atas seperti Idris Elba, Aidan Turner, hingga James Norton yang disebut-sebut mengharapkan peran prestisius itu.


Selain itu, sebelumnya ada pula perbincangan mengenai pergantian gender sang agen dan kabarnya seorang aktris akan dipilih untuk memerankan James Bond. Namun, Pierce mengaku bahwa hal tersebut justru akan melenceng terlalu jauh dari cerita orisinalnya. "Kupikir seorang wanita bisa bermain Bond tapi itu tidak akan menjadi James Bond," lanjut Pierce.

Pierce sendiri telah bermain dalam empat film "Bond", mulai dari "Golden Eye" hingga "Die Another Day". Aktor berusia 65 tahun ini juga pernah mengaku sempat mengalami kesulitan menerima fakta bahwa dirinya sudah pensiun franchise yang membesarkan namanya tersebut.

Sedangkan Daniel Craig sendiri akan pensiun setelah merampungkan film Bond selanjutnya, yaitu "Bond 25". Seri ke-25 "Bond" tersebut digadang-gadang akan menjadi film kelima sekaligus terakhir bagi Daniel dalam memerankan karakter agen rahasia 007. Meski demikian, film ini disebut-sebut bakal menyajikan jalan cerita yang lebih epik dari keempat seri sebelumnya.

Proses produksi "Bond 25" sendiri akan dimulai pada Desember tahun ini. Berdasarkan jadwal, film yang disutradarai oleh Danny Boyle tersebut akan ditayangkan pada 8 November 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru