Ayudia Bing Slamet Liburan ke Luar Negeri, Suami Lebih Pilih Utamakan Mood
Instagram/dittopercussion
Selebriti

Menurut Ditto, mood seorang istri saat liburan adalah yang utama, sedangkan pemandangan menjadi nomor kesekian.

WowKeren - Libur lebaran yang panjang kemarin rupanya dimanfaatkan oleh Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradhana Budiarto alias Ditto untuk berlibur ke New Zealand. Tak lupa, keduanya pun membawa serta putra semata wayang mereka, Dia Sekala Bumi. Baik Ayu maupun Ditto pun membagikan momen-momen kebersaman mereka di akun Instagram masing-masing. Belum lama ini, Ayu pun membagikan tips agar anak tidak rewel saat diajak berlibur.

Tak mau kalah dengan Ayu, Ditto pun membagikan sebuah tips yang tak kalah penting. Dalam unggahan foto Instagram miliknya pada Rabu (27/6), Ditto berbagi tips untuk menjaga mood sang istri tetap senang saat liburan. Menurut Ditto, mood Ayu adalah hal utama yang harus dijaga saat liburan. Sementara pemandangan bagus dan unik saat berlibur tidak perlu dijadikan nomor satu.

Ditto pun mengagumi sosok Ayu yang tidak tidur dalam perjalanan. Padahal menurut Ditto, Ayu sangat mudah mengantuk.

"Hey u i love u // kenapa gw menulis itu ,, " tulis Ditto di keterangan fotonya bersama Ayu yang nampak memegang lensa kamera. "Karena selama perjalanan hampir 1500km ini dia selalu terjaga menemani !! padahal anaknya ngantukan // tapi dia membuka mata demi sangsuami ahh simple kek gtu aja makin jatuh cinta aku sama kamu dekk ahahhaha."

Ditto juga memberi saran untuk sering-sering mencium pasangan saat berlibur supaya amarah tidak mudah tersulut. Dengan tips ini, Ditto pun yakin perjalanan liburan akan terasa lebih menyenangkan karena mood seorang istri adalah yang utama.


"Tips buat yang mau traveling panjang simpan amarahmu dirumah walau dia terkadang menyebalkan saat traveling kiss aja pasti traveling anda nyaman sampai pulang!!" lanjut Ditto. "Pemandangan nomer sekian mood istri nomer satu... // #newzealand #temantapimenikah #ayudiadittonz #southisland #roadtrip #campervan #tripyangmengajarkanbanyakhal #janganjauhsusahnyiumnya #love."

Usai melihat unggahan Ditto, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya tidak sedikit netter yang menjadi salut pada sosok Ditto yang super romantis ini.

"Ihhh bijak sekali lo kali ini To hahahahaha," tulis akun @wiwit***. "Stock cowo kaya bapi masih ada ga sih?!???" sambung akun @arina***.

"Ada lgi ga yg kek gini? 1 aja," komentar akun @redin***. "Simpenin satu yg kayak gini," tambah akun @nisa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait