Kembali Beri Bocoran, Dwayne Johnson Konfirmasi Tanggal Rilis Sekuel 'Jumanji: Welcome to the Jungle
imdb
Film

Incar tayang pada masa libur akhir tahun, sekuel 'Jumanji: Welcome to the Jungle' bakal rilis pada 13 Desember 2019.

WowKeren - Pekan lalu, Dwayne Johnson baru saja memberikan bocoran bahwa saat ini Sony Pictures tengah menggarap sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle". Bocoran tersebut tentunya menyusul pernyataan bos Sony, Tom Rothman dalam acara CinemaCon pada bulan April lalu. Kala itu, Tom menyebut bahwa rumah produksi tersebut bakal merilis sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle" pada Desember 2019 mendatang.

Menyusul kabar tersebut, kali ini Dwayne kembali memberikan detail informasi terbaru mengenai sekuel ini. Melalui video singkat yang ia unggah di akun Instagram miliknya, mantan pegulat WWE ini membeberkan jadwal rilis sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle", yaitu pada 13 Desember 2019 mendatang.

"Secara resmi menancapkan bendera JUMANJI pada 13 Desember 2019 - game belum berakhir," tulis Dwayne pada keterangan unggahan. "Aku sangat bersyukur karena kalian telah membuat film kami menjadi amat populer secara global (lebih dari USD 1 miliar)."

Memilih merilis film di masa libur akhir tahun 2019, tentunya sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle" bakal bersaing dengan sederet proyek besar lainnya di box office. Dilansir The Hollywood Reporter pada Kamis (28/6), film besutan Sony Pictures ini dipastikan bakal bersaing dengan "Wicked", "Death on the Nile", "Masters of the Universe", "Star Wars: Episode IX" dan "Superintelligence".

Di sisi lain, "Jumanji: Welcome to the Jungle" sendiri memang mendulang prestasi yang luar biasa semenjak dirilis pada 20 Desember 2017 lalu. Film arahan sutradara Jake Kasdan tersebut tercatat meraup lebih dari USD 1 miliar (sekitar Rp 14 triliun) secara global. Bahkan pencapaian ini mampu melampaui sederet film blockbuster sekelas "Wonder Woman", "Justice League" serta "Logan".

Sementara itu, selain Dwayne Johnson, sekuel ini juga akan kembali menampilkan kemampuan akting dari para pemain lama. Sebut saja Jack Black, Nick Jonas serta si cantik Karen Gillan.

Jake Kasdan sendiri akan kembali mengarahkan sekuel ini. Sedangkan Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg bakal membantunya dalam penulisan naskah, dengan Matt Tolmach yang lagi-lagi bertindak sebagai produser.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel