Tampil Di Satu Iklan, HyunA dan Soyu Adu Tubuh Ideal dan Seksi
Instagram
Selebriti

Soyu dan HyunA tampil cantik dan seksi dalam sebuah iklan produk diet.

WowKeren - Miliki bodi yang indah dan ideal tentunya menjadi hal yang sangat penting bagi selebriti Korea. Karena penampilan menjadi nomor satu untuk karier mereka.

Soyu dan HyunA merupakan dua idol yang dikenal dengan tubuh indah mereka. Keduanya juga memiliki imej seksi sejak masih tergabung dalam grup masing-masing hingga saat ini.

Rupanya, kini Soyu dan HyunA dipertemukan dalam sebuah iklan. Meski tak menjalani pemotretan bersama, foto keduanya disandingkan dalam satu iklan.

HyunA dan Soyou menjadi model untuk produk diet yang bernama GRN+. Pastinya iklan itu menonjolkan tubuh ideal para idol ini.


Dalam iklan GRN+, HyunA dan Soyu sama-sama mengenakan busana ketat dan memperlihatkan perut rata dan tubuh ramping mereka. Soyu mengenakan kaus merah, sementara HyunA berwarna putih.

#월드컵 ⚽️시즌, 축구 응원에는 #치맥 🍗🍺이 필수라는 당신! 그런 당신에게는 다이어트+ 콜레스테롤 개선을 동시에 돕는 #주홍이 🧡를 추천합니다! - #분홍이초록이 💗💚와 #현아다이어트 #소유다이어트 로 유명한 grn+(@grn_green)의 신제품 ‘주홍이’는 키토산 성분이 들어있어 체지방 감소를 도와주고 식이섬유와 총 11가지 비타민, 미네랄 성분들이 균형을 채워주며 내 몸매를 살려주는 기특한 아이템이랍니다.👯‍♀️ - 그래서, 마리가 준비한 이벤트! 🧡이벤트 기간 : 6월 28일(목) - 7월 4일(수) 🧡당첨자 발표 : 7월 5일 목요일 🧡참여 방법 : 다이어트를 위해 주홍이가 꼭 필요한 이유를 댓글로 달아주세요! 🧡당첨 인원 : 10명 🧡당첨 선물 : 주홍이 11플러스 키토산 팻아웃 - #grn #현아 #소유 ##다이어트 #콜레스테롤개선 #여름다이어트 #키토산 #식이섬유 #체지방감소 #신제품

Sebuah kiriman dibagikan oleh marie claire korea (@marieclairekorea) pada

Paras cantik dan tubuh indah milik Soyu dan HyunA memang sangat cocok untuk menjadi model GRN+. Imej keduanya pun dapat menunjang penjualan produk tersebut.

Bagaimana menurut kalian? Sama-sama cantik dan seksi ya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru