'Once Upon a Time in Hollywood' Mulai Masa Produksi, Brad Pitt-Leonardo DiCaprio Bergaya Ala 1960-an
zimbio
Film

Bagikan first look, Leonardo dan Brad tegaskan 'Once Upon a Time in Hollywood' ambil setting tahun 1969.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio dipastikan bakal beradu akting dalam film terbaru garapan Quentin Tarantino, "Once Upon a Time in Hollywood". Rupanya, film besutan Sony Pictures ini tengah memasuki masa produksi.

Usai mengumumkan sejumlah nama pemain tambahan pada awal bulan ini, akhirnya "Once Upon a Time in Hollywood" membagikan first look saat masa produksi. First look ini terungkap melalui unggahan Leonardo di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, tampak Leo yang berfoto bersama Brad Pitt selaku lawan mainnya. Menariknya, kedua aktor kondang ini berpose dengan gaya retro ala 1960-an.

Kental dengan nuansa lawas, Leo tampil mengenakan blazer berwarna oranye yang dipadukan dengan turtle neck kuning serta celana cokelat. Sedangkan Brad tampil mamakai jaket dan celana jeans yang dipadukan dengan kaus polos serta kacamata hitam. Model rambut kedua aktor ini juga tampak begitu rapi sesuai gaya pada tahun tersebut.

First look. #OnceUponATimeInHollywood

A post shared by Leonardo DiCaprio (@leonardodicaprio) on


Foto yang diunggah oleh Leo ini tentunya sesuai setting waktu yang bakal diambil pada "Once Upon a Time in Hollywood". Seperti yang diketahui, film bergenre thriller ini memang bakal menceritakan Hollywood pada akhir tahun 1960-an.

Hal tersebut juga pernah diungkapkan langsung oleh Quentin kala hadir dalam acara CinemaCon 2018 yang diadakan di Las Vegas pada bulan April lalu. Sutradara kondang ini menyebut bahwa mereka akan mengambil setting selama masa pembunuhan Charles Manson di Los Angeles pada tahun 1969 silam. Tak hanya itu, ia juga menegaskan bahwa mereka akan menggambarkan adanya puncak kontra budaya pada era tersebut.

"'Once Upon a Time In Hollywood' terjadi pada tahun 1969, pada puncak kontra budaya, revolusi Hollywood baru," ujar Quentin. "Jalan demi jalan, blok demi blok, kami akan mengubah Los Angeles menjadi Hollywood pada tahun 1969."

"Once Upon a Time in Hollywood" diadaptasi dari kisah pembunuhan yang dilakukan oleh empat anggota keluarga Manson yang menghabisi nyawa lima orang sekaligus. Pembunuhan tersebut terjadi di rumah aktris Sharon Tate yang tewas dengan penembakan dan beberapa luka tusukan saat tengah hamil delapan bulan. Atas kejadian tersebut, empat anggota keluarga Manson pun dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 1971.

Cerita bermula ketika dua tokoh utama, seorang mantan pemain serial televisi bernama Rick Dalton (Leonardo Dicaprio) serta rekannya Cliff Booth (Brad Pitt) yang berjuang untuk kembali eksis di Hollywood. Rick sendiri merupakan tetangga dari Sharon Tate yang saat itu merupakan aktris terkenal.

"Keduanya berjuang untuk tetap hidup dalam Hollywood yang sudah tak mereka kenali lagi. Namun Rick memiliki tetangga yang amat sangat terkenal... Sharon Tate," ujar Quentin dilansir Deadline pada Kamis (28/6).

Selain Leo dan Brad, film ini juga akan turut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama. Sebut saja Margot Robbie, Tim Roth, Timothy Olyphant, Dakota Fanning, Emile Hirsch, Kurt Russell dan masih banyak lagi. Rencananya, "Once Upon a Time In Hollywood" akan dirilis pada 9 Agustus 2019 mendatang untuk memperingati 50 tahun kematian Sharon.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel