Laris Manis di Indonesia, 'Danur 2: Maddah' Tayang di Malaysia dan Singapura
Instagram/prillylatuconsina96
Film

'Danur 2: Maddah' Tayang di Malaysia dan Singapura pada bulan Juni 2018.

WowKeren - Belakangan ini, industri perfilman Indonesia banyak menorehkan prestasi yang membanggakan di kancah Internasional. Setelah sebelumnya "Marlina The Murderer in Four Acts" tayang di Toronto dan New York, kali ini giliran "Danur 2: Maddah" yang mendapatkan kesempatan untuk naik layar di Malaysia dan Singapura.

Akun Instagram @moxsingapore mengabarkan bahwa "Danur 2: Maddah" telah dapat disaksikan sejak 21 Juni lalu di puluhan bioskop di Malaysia. Sedangkan untuk di Singapura, "Danur 2: Maddah" juga telah mulai tayang pada 28 Juni kemarin.

Sejumlah warga Malaysia menunjukkan respon positifnya terhadap "Danur 2: Maddah". Menurut beberapa netter, "Danur 2: Maddah" merupakan salah satu film horor yang wajib ditonton bagi setiap pecinta kisah seram pada umumnya.


"Baru nonton tadi puas gila," komentar akun @Mohd Asm***. "5/5 u guys should watch for horror movie lovers (pecinta film horor harus menontonnya)," tulis akun @Fae ***. "Another food to feed the soul eyyy (Makanan lain untuk jiwa)," sahut akun @Nur Atikah ***.

Mengetahui hal tersebut, Prilly mengungkapkan kegembiraannya dengan mengunggah tangkapan layar yang menampilkan daftar bioskop untuk penanyangan "Danur 2: Maddah" di Singapura. "Oh hello Singapore!! Yippieee!!!!!" tulis Prilly.

InstaStory Prilly Latuconsina

Instagram

Seperti yang diketahui sebelumnya, "Danur 2: Maddah" menjadi film yang mampu meraih jutaan penonton di Indonesia dan merupakan salah satu film terlaris di tahun 2018. Tak mengherankan jika kehadiran film tersebut juga dinantikan di negara tetangga.

"Danur 2: Maddah" sendiri masih meneruskan kisah Risa (Prilly) bersama sahabat hantunya, yakni William, Peter, Hans, Janshen, dan Hendrik. Dalam film yang telah rilis pada akhir bulan Maret 2018 tersebut, Risa harus menghadapi persahabatannya dengan Peter dan kawan-kawannya yang mulai terancam sejak kedatangan dua teman baru.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru