Naik Unta Bareng Kekasih, Cinta Laura Pakai Hijab Bikin Netter Terpana
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura terlihat sedang berlibur dengan sang kekasih, Frank.

WowKeren - Artis cantik Cinta Laura diketahui tengah menjalin asmara dengan sosok pria bernama Frank Garcia. Hal tersebut diketahui dari sejumlah foto mesra yang kerap diunggah keduanya di media sosial masing-masing.

Seperti baru-baru ini, Cinta membagikan foto liburannya bersama Frank di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, keduanya tampil dengan busana berwarna biru yang serupa dan masing-masing tampak menaiki seekor unta.

"Weeeeeeeeee ," tulis Cinta pada Jumat (29/6), Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 50 ribu pengguna Instagram.

Kecantikan Cinta dalam foto tersebut rupanya kembali memukau netter. Dengan hijab berwarna biru yang dikenakannya. lagi-lagi Cinta dipuji sangat cantik dan menawan.

"Cantik pake hijab @claurakiehl," komentar akun @henny***. "Gimna y..klo kak @claurakiehl pake pakaian muslim tuh adeeeeem banget," tulis akun @lutfilird***.

"Cinta Tambah cantik pake hijab," sahut akun @azumhysofi***. "Kalo make krudung gak keliatan kalo itu ka cinta. Keliatannya kaya orang arab," balas akun @cipenn***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru